Dapatkan Tips Seputar Konektifitas Android di ID Android TechTalk Series #3

Bagus Aji Santoso 28 November 2018

Dapatkan Tips Seputar Konektifitas Android di ID Android TechTalk Series #3

Aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna Android merupakan aplikasi berbasis internet. Jarang sekali kita temukan aplikasi yang di dalamnya tidak membutuhkan koneksi baik untuk mengunduh konten, berkomunikasi dengan pengguna lain, membaca berita, dll. Menjaga agar aplikasi yang dibuat mampu berjalan baik, responsif, dan stabil saat terintegrasi dengan internet membutuhkan pengetahuan yang mendalam dari pengembangnya.

Untuk berbagi bersama sesama pengembang Android, ID Android Developer Community kembali menggelar Android Tech Talk sesi ketiga yang akan membahas mengenai cara terbaik dalam menghubungkan aplikasi Android dengan jaringan internet dengan tetap mempertahankan user experience (UX) yang baik. TechTalk kali ini juga akan membahas bagaimana cara membangun webservice yang baik dan mampu menjadi penyedia data yang andal bagi aplikasi Android yang dibuat.

Lima orang pengembang aplikasi Android profesional akan membagikan pengalamannya dalam membangun aplikasi Android yang terintegrasi dengan jaringan Internet. Berikut ini kelima pembacara tersebut.

Pembaca Codepolitan yang tertarik untuk mengikuti sesi TechTalk Series #3 dapat mengunjungi OLX Indonesia Headquarter di Sentraya Tower Lt. 19, Jl. Iskandarsyah Raya No. 1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Jum'at tanggal 18 Maret 2016.

Karena kuota terbatas, pastikan untuk mendaftar terlebih dahulu melalui halaman event Dicoding. Tersedia bonus 25 poin Dicoding bagi setiap pendaftar yang hadir. Buruan! Mumpung masih ada kursi yang tersedia.