Asah Kemampuan Web Design di PNB WDC 2016!

Ditulis oleh Hadyan Palupi, dipublikasi pada 21 Aug 2016 dalam kategori Event
Asah Kemampuan Web Design di PNB WDC 2016! - CodePolitan.com

Perkembangan teknologi yang semakin baik di bidang komunikasi maka kita dapat menggunakan jalur promosi berupa web yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja melalui banyak platform sehingga pemasaran dan penjualan produk menjadi lebih mudah. Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) maka pasar setiap negara dalam kawasan akan bersatu menjadi pasar tunggal yang menyebabkan pangsa pasar menjadi lebih besar. Peningkatan kemampuan serta daya saing tenaga kerja dan perusahaan di Indonesia menjadi suatu hal yang wajib diupayakan.

Berdasarkan hal tersebut, maka dari itu PNB Web Design Competition (PNB WDC) yang merupakan salah satu kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Computer Club Politeknik Negeri Bali, tahun ini mengangkat tema acara yaitu "Get Ready to Go Online!" dan tema lomba "Online Store". Kegiatan ini ditujukan bagi siswa-siswi SMA/SMK/Sederajat se-Bali.

Pendaftaran dapat dilakukan dari tanggal 22 Juli – 18 September 2016. Technical Meeting akan diadakan pada tanggal 18 September 2016 sedangkan lomba akan diadakan pada tanggal 25 September 2016. Untuk informasi lebih lajut kunjungi website wdc.pnb.ac.id

Diharapkan dengan adanyaPNB Web Design Competition 2016 ini dapat dijadikan sebagai sebuah wadah untuk meningkatkan kualitas dan kreativitas generasi muda yang terjun dalam bidang IT khususnya desain web agar mampu membuat sebuah website yang berisi konten disertai dengan tampilan menarik dan memberikan kenyamanan kepada pengunjung dalam mencari informasi. Sehingga nantinya Indonesia memiliki tenaga profesional dalam bidang web design yang mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan daya saing Indonesia di era MEA ini.

PNBWDC 2016


Berlangganan Informasi CodePolitan Melalui Email

Jangan sampai kamu melewatkan informasi penting tentang pemrograman dan teknologi! Kamu bisa berlangganan Newsletter CodePolitan dengan cara mengisi formulir di samping.