Promo Lebaran, Kelas Online CODEPOLITAN Cukup Bayar Setengah Harga KLAIM PROMO
Lebih terarah belajar coding melalui Kelas Online dan Interactive Coding Lihat Materi Belajar

Bantu Vote Maskot LibreOffice yang Baru

Ditulis oleh Bagus Aji Santoso, dipublikasi pada 04 Oct 2017 dalam kategori News
Bantu Vote Maskot LibreOffice yang Baru - CodePolitan.com

Pembaca mungkin telah menyadari bahwa ada banyak produk teknologi yang menggunakan hewan sebagai maskotnya. Tengok saja Firefox yang menggunakan rubah, Twitter yang menggunakan burung, atau Linux yang menggunakan penguin. Logo membantu memberikan identitas pada suatu brand sehingga orang-orang dapat mengenal bahkan mengasosiasikan produk tersebut saat melihat si hewan.

Dalam rangka memberikan branding yang unik untuk LibreOffice dan alternatif logo/ikon yang dapat dipakai komunitas dengan batasan yang lebih longgar, The Document Foundation (TDF) menyelenggarakan kontes desain maskot yang saat ini sudah memasuki masa voting sampai tanggal 8 Oktober.

Voting

Untuk melakukan voting, pembaca cukup mengunjungi halaman voting ini. Terdapat 63 gambar di mana pembaca dapat memberikan thump up atau thumb down. Berikut contoh salah satu maskot yang dapat diberi vote.

Tujuh maskot dengan voting terbanyak akan maju ke babak selanjutnya. Halaman voting di atas juga dapat ditinggal dan dilanjutkan di waktu yang lain tanpa perlu mengulang dari awal (sebelum tanggal 8).

Sumber: thedocumentfoundation


background

Gabung CodePolitan Membership

Ingin belajar coding secara online dengan lebih terarah? Gabung sekarang dalam program Premium Membership di CodePolitan. Dapatkan ratusan modul belajar pemrograman premium dalam beragam format dengan materi silabus lengkap dan tersusun rapi dari awal hingga mahir.

LIHAT MATERI BELAJAR GABUNG MEMBERSHIP