Belajar Fullsatck Developer Gratis, Kenapa Nggak Coba Ikut Ini

Prasatya 29 Februari 2024

Belajar Fullsatck Developer Gratis, Kenapa Nggak Coba Ikut Ini

Mau jadi Fullstack Developer tanpa harus mengeluarkan biaya besar? Siapa sih yang nggak mau? Ada kesempatan langka nih buat kamu yang pingin belajar Fullstack Developer tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Nah, di artikel ini, kita akan bahas tentang sebuah program belajar Fullstack Developer gratis yang bisa jadi solusi buat kamu yang pengen menekuni dunia pemrograman tanpa harus khawatirin soal biaya. Yuk, simak terus!

Peluang Langka: Belajar Fullstack Developer Secara Gratis

Pertama-tama, mari kita bahas tentang pentingnya menjadi seorang Fullstack Developer. Fullstack Developer adalah seorang yang menguasai baik sisi depan (frontend) maupun sisi belakang (backend) dalam pengembangan sebuah aplikasi atau website. Kemampuan ini sangat dicari dalam industri teknologi informasi saat ini. Jadi, menjadi seorang Fullstack Developer bisa membuka pintu kesempatan yang luas di dunia karier.

Sekarang, bayangkan jika kamu bisa mempelajari semua itu tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Sungguh suatu peluang yang luar biasa, bukan? Nah, itulah yang ditawarkan oleh program belajar Fullstack Developer gratis ini. Kamu bisa mendapatkan pelatihan intensif dan mendalam tanpa harus merogoh kocek. Tentunya, hal ini sangat menguntungkan bagi siapa pun yang ingin memulai karier di dunia pemrograman.

Mengenal Devhandal: Solusi Belajar Fullstack Developer Gratis

Program belajar Fullstack Developer gratis ini diselenggarakan oleh CODEPOLITAN dan ALIBABA CLOUD. Bagi yang belum tahu, Devhandal adalah sebuah platform belajar pemrograman yang menawarkan berbagai kursus dan pelatihan secara online. Mereka fokus pada memberikan kesempatan belajar kepada siapa pun, tanpa memandang latar belakang atau kondisi finansial.

Buat yang cari beasiswa belajar pemrograman gratis, Devhandal adalah solusinya. Mereka telah meluncurkan program beasiswa ini sejak beberapa waktu yang lalu, dan sudah berjalan dari batch pertama hingga batch terakhir, yaitu batch 3. Kuota pendaftarannya sangat besar, mencapai lebih dari 19.000 orang, dan yang berhasil mendapatkan beasiswa mencapai lebih dari 4.000 orang.

**Baca Juga : **13+ Skills Programmer di Buru Perusahaan!

Mengapa Kamu Harus Ikut?

• Pertanyaannya sekarang, mengapa kamu harus ikut program belajar Fullstack Developer gratis ini? Pertama-tama, ini adalah kesempatan langka untuk memperoleh pengetahuan yang berharga tanpa harus mengeluarkan uang. Kamu akan mendapatkan akses ke kursus-kursus berkualitas tinggi dan dipandu oleh para ahli di bidangnya.

• Selain itu, ada juga GIVEAWAY total puluhan juta rupiah! Siapa yang nggak mau hadiah gratis, kan? Jadi, selain mendapatkan pengetahuan dan akses belajar gratis yang berharga, kamu juga berpeluang mendapatkan hadiah yang menarik.

Dan inilah para pemenang Give Away Lucky DevHandal Batch 2.

o Danico Sihombing, pemenang Laptop Acer Nitro V15

“Kesempatan belajar IT secara gratis yang tersedia melalui program Developer Handal sangat membantu saya sebagai pemula yang terjun dalam bidang IT.

Beasiswa IT 1 tahun, kesempatan mengikuti sertifikasi internasional, dan hadiah lucky draw yang saya terima sangat memotivasi saya semakin semnagat dan mengembangkan diri. Semoga kedepannya program-program serupa dapat dihadirkan kembali untuk menolong mereka yang ingin terlibat dalam kemajuan IT.”

o Ahmad Fajrudin, pemenang iPad 9

“Gatau kenapa tapi ini kayak mimpi, udah bersyukur banget dapet free course MEVN 1 tahun masih dapat iPad.

"oh iya, aku udah ngikutin CODEPOLITAN sejak SMA, terimakasih banyak CODEPOLITAN. Terimakasih banyaak, tau aja aku lagi butuh banget buat kuliah.”

o Muhammad Rizki Syauqani, pemenang HeadPhone Anker Sound Q20i

“saya sangat berterimakasih kepada codepolitan atas beasiswa program devhandal batch 2 ini."

"Karena dengan program tersebut saya mulai memiliki peningkatan pengetahuan tentang web development khususnya MEVN stack yang pertama kali saya pelajari dari program devhandal ini. Materi yang diberikan terstruktur dan muah dipahami. Terdapat studi kasus juga yang pastinya dapat memberikan pemahaman lebih baik dalam penerapan MEVN stack di real project. Terima kasih juga untuk hadiah Lucky Draw kali ini karena dapat membantu saya dalam melakukan aktivitas lebih baik sebagai seorang developer pemula.”

• Dan jangan lupa, ada batch terakhir yaitu KodeBisat. Beasiswa belajar coding fullstack PHP dengan teknologi Laravel atau Javascript dengan teknologi MEVN selama 1 taun. kamu dapat memilih salah satu beasiswa belajar tersebut dan mendapatkan sertifikasi developer international. Hanya untuk 3000 orang tercepat yang berhasil menyelesaikan tantangan. Di batch terakhir ini kira-kira siapa yang beruntung mendapatkan lucky draw atau giveaway ya? Kamu bisa jadi salah satunya!

Mari simak baik-baik panduan cara daftar program KodeBisat ini!

Cara Daftar

Mendaftar di program batch terakhir KodeBisat beasiswa belajar Fullstack PHP gratis ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi situs web KodeBisat di kodebisat.id dan mengisi formulir pendaftaran jika kamu belum memiliki akun ya. Pastikan untuk mengisi data dengan benar dan lengkap agar proses seleksi dapat berjalan lancar. Untuk tutorial lengkapnya kamu bisa cek di bawah ini ya!

Jadi, tunggu apalagi? Segera manfaatkan kesempatan emas ini untuk mengembangkan karier kamu di dunia pemrograman!

**Baca Juga : ** 3 Rahasia Mahir Programming dari NOL!

Kesimpulan

Belajar Fullstack Developer gratis adalah kesempatan langka yang tidak boleh dilewatkan. Dengan bergabung di program belajar ini, kamu bisa memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang berharga tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. CODEPOLITAN sebagai penyelenggara program ini telah membuktikan komitmennya dalam memberikan kesempatan belajar kepada siapa pun yang membutuhkannya.

Jadi, jika kamu serius ingin menekuni dunia pemrograman, jangan ragu untuk ikut serta dalam program belajar Fullstack Developer gratis ini. Siapa tahu, kamu bisa menjadi salah satu dari ribuan peserta yang berhasil meraih kesuksesan berkat pelatihan intensif ini. Ayo, buruan daftar sebelum kesempatan ini terlewatkan!