Cara Mengikuti Apple Worldwide Developer Conference Online Dari Rumah

Ditulis oleh Lord Voldemort, dipublikasi pada 06 Jun 2017 dalam kategori News
Cara Mengikuti Apple Worldwide Developer Conference Online Dari Rumah - CodePolitan.com

Setelah bulan lalu Google malaksanakan konferensi Google I/O 2017, esok hari Apple juga akan melaksanakan konferensi tahunan untuk developer bertajuk Apple Worldwide Developer Conference 2017. Acara ini berlangsung selama empat hari dari tanggal 5 - 9 Juni di San Jose, California, Amerika Serikat.

Keynote WWDC 2017 akan dimulai pada pukul 10:00 waktu setempat atau pukul 00:00 Waktu Indonesia Barat dan berlangsung selama 2 jam. Setelah keynote berakhir, rangkaian acara akan berlangsung hingga pukul 18:00 waktu setempat atau pukul 08:00 WIB. Jadwal lengkap persesi dapat pembaca lihat di sini.

Pembaca dapat mengikuti konferensi tahunan Apple ini secara langsung dengan menonton live streaming dari laman Keynote WWDC 2017 menggunakan peramban Safari di iPhone, iPad atau Mac. Untuk pengguna iPhone dan iPad, harus menggunakan minimal iOS 7, sedangkan pengguna Mac harus menggunakan minimal Mac OS X 10.8.5. Apabila memiliki Apple TV, sesaat sebelum keynote dimulai, Apple Events app akan muncul di home screen.

Apabila pembaca Codepolitan bukan pengguna teknologi Apple, maka menonton live streaming WWDC 2017 akan sedikit merepotkan. Saat ini Apple hanya mendukung peramban Edge di Windows 10 yang dapat melakukan live stream lewat laman Keynote WWDC 2017.

Tertarik mengikuti WWDC 2017 sambil menunggu sahur?



Berlangganan Informasi CodePolitan Melalui Email

Jangan sampai kamu melewatkan informasi penting tentang pemrograman dan teknologi! Kamu bisa berlangganan Newsletter CodePolitan dengan cara mengisi formulir di samping.