Codepolitan Webinar #6 : How to Be a Most Wanted Programmer

Menjadi programmer yang unggul bukan impian semua programmer, karena tidak semua yang sedang jadi programmer menikmati pekerjaannya. Bagi yang menikmati, nikmatilah, seraya tetap berharap dan berupaya untuk dapat survive dan naik pangkat tentunya. Hanya sedikit programmer yang tetap menjadi programmer sampai akhir hayatnya.

Tidak mudah untuk survive, untuk stay relevant. Atasan akan beri tugas apa saja, sering tidak hiraukan existing skill set. Bila kamu freelance, kamu sering terpaksa harus ambil pekerjaan apa saja, belajar apa saja agar dapur mengebul. Bila kamu tidak menikmati programming dan belum punya skill lain apapun, 'menunggangi' politik kantor menjadi sebuah keharusan.

Nah gimana sih caranya supaya kita bisa menjadi programmer yang sukses dalam karir? Apa saja sih yang harus kita siapkan agar pijakan kaki kita kuat dan mampu beradaptasi secara cepat ditengah derasnya arus teknologi yang tiap saat berganti? Untuk itu, pada kesempatan kali ini, CodePolitan bekerjasama dengan PT. Mitra Kreasindo akan menghadirkan seorang tokoh senior dalam bidang programming dan teknologi, seorang akademisi yang juga merupakan seorang praktisi, penggagas Teori Pemrograman VOpTOq, yaitu Bernaridho Imanuel Hutabarat dalam CodePolitan Webinar #6: How to Be a Most Wanted Programmer.

Pada webinar kali ini kita akan belajar banyak hal dari Bernaridho Imanuel Hutabarat dalam mempersiapkan diri untuk sukses dalam menjalani karir sebagai seorang programmer. Dan pada kesempatan webinar kali ini juga kita akan belajar tentang dasar teori pemrograman yang benar-benar harus kita ketahui agar kita tidak gagap ketika harus mempelajari sebuah bahasa pemrograman baru atau teknologi baru yang mungkin akan terus mendatangi kita.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini informasi lengkapnya:

Tema:

How to Be a Most Wanted Programmer

Pemateri:

Bernaridho Imanuel Hutabarat, Inventor Teori Pemrograman VOpTOq

Waktu:

Senin, 17 April 2017 Pukul 19.00 WIB

Tempat:

Online pada laman: CodePolitan Youtube Channel

Acara ini bersifat online. Kamu bisa mengikutinya dari mana pun kamu berada, asalkan terhubung dengan koneksi internet (streaming), dan membuka laman yang telah ditentukan, pada waktu yang ditentukan.

Cara Mengikuti:

Untuk mengikuti webinar ini, silahkan online pada waktu yang telah ditentukan (17 April 2017, pukul 19.00 WIB) di: CodePolitan Youtube Channel

Poster Webinar

Dilihat 4716 kali

Is this helpful?

Share This Post