Developer School Hadir di Keboen Coding, Depok

Developer School merupakan program pelatihan belajar pemrograman secara offline yang diselenggarakan oleh CodePolitan. Developer School pertama kali diluncurkan oleh CodePolitan pada Mei 2017 lalu. Hingga kini program Developer School telah berjalan sebanyak 22 batch (dari semua jenis kelas) dan telah menghasilkan lebih dari 140 lulusan dari berbagai kelas yang telah diselenggarakan.

Tujuan diselenggarakannya program Developer School adalah untuk membantu orang-orang yang ingin belajar coding dengan langsung dibimbing oleh instruktur. Karena walaupun telah banyak materi belajar coding yang telah bertaburan di internet, seperti yang juga ada di CodePolitan, namun belajar pemrograman bukanlah perkara sederhana. Terkadang kita akan mengalami kesulitan dan butuh bimbingan. Oleh karena itu dibuatlah program Developer School. Dengan kurikulum yang berorientasi pada industri dan metode belajar yang telah teruji, melalui Developer School kami ingin mendorong lahirnya banyak programmer baru yang siap menjadi solusi untuk berbagai permasalahan yang ada di Indonesia.

Adapun program kelas yang pernah diselenggarakan oleh CodePolitan dalam Developer School antara lain sebagai berikut: Kelas Intensif Basic Android App Development, Kelas Intensif Basic Web Development with PHP, Kelas Intensif Basic Front End Web Development, Kelas Intensif HTML5 Game Development, Kelas Intensif Web Development with CodeIgniter, Kelas Part-Time Akhir Pekan Menjadi Web Programmer dan Kelas Part-Time Akhir Pekan Membuat Aplikasi Android.

Selama ini program Developer School diselenggarakan di kantor CodePolitan, yaitu di Jalan Cipedes Tengah 1 No.27 Sukajadi Kota Bandung. Bersama artikel ini, kami ingin menginformasikan sebuah kabar gembira. Bahwa program CodePolitan Developer School akan dibuka di kota Depok.

Program Developer School di kota Depok ini, terselenggara atas kerjasama antara CodePolitan dengan Keboen Coding, yaitu sebuah co-working space untuk para developer di kota Depok. Keboen Coding berlokasi di Jl. Kerja Bakti No.58, Pd. Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Kamu bisa melihatnya di Google Map melalui tautan berikut: Keboen Coding.

Adapun kelas yang akan diselenggarakan di Keboen Coding untuk saat ini adalah kelas Part-Time Akhir Pekan Menjadi Web Developer. Kelas lainnya insya Allah akan menyusul. Kelas Part-Time Akhir Pekan Menjadi Web Developer ini akan diselenggarakan mulai dari 21 April 2018 dan berakhir pada 10 Juni 2018. Kelas ini akan berlangsung selama 4 bulan dan dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai dari pukul 09:00 s/d 16:00 WIB.

Informasi detail Kelas Part-Time Akhir Pekan Menjadi Web Developer dan pendaftaran, bisa kamu lihat di: Kelas Part-Time Akhir Pekan Menjadi Web Developer.

Buat kamu yang tertarik belajar coding dan ingin menjadi web developer, buruan daftar. Kuota hanya terbatas untuk 20 orang peserta saja.

Dilihat kali

Is this helpful?

Share This Post