waktu tersisa untuk klaim Potongan harga Rp 300.000 dalam program Membership. Klaim Promo!
Lebih terarah belajar coding melalui Kelas Online dan Interactive Coding Lihat Materi Belajar

IoniConf 2020, Konferensi Pertama Ionic Framework

Ditulis oleh Bagus Aji Santoso, dipublikasi pada 22 May 2020 dalam kategori News
IoniConf 2020, Konferensi Pertama Ionic Framework - CodePolitan.com

Ionic Framework merupakan salah satu solusi mengembangkan aplikasi mobile. Framework ini memungkinkan developer yang sudah memahami JavaScript untuk bisa membuat aplikasi lintas platform tanpa mempelajari Java/Kotlin atau ObjC/Swift.

Setelah 7 tahun membantu developer web diseluruh dunia untuk bisa membuat aplikasi mobile dengan bahasa yang telah mereka pahami, Ionic Framework menyelenggarakan event konferensi digital mereka bertajuk IoniConf 2020. Event akan berlangsung pada tanggal 24 Juni.

Setelah sebelumnya "nebeng" dengan ngConf, kali ini developer Ionic bisa berkumpul bersama membahas segala sesuatu tentang Ionic yang sedang hangat belakangan ini. Berlangsung selama satu hari, full 100% online, kita bisa belajar dari developer-developer senior yang berpengalaman mengembangkan aplikasi mobile dengan Ionic.

Untuk saat ini belum diketahui siapa saja yang akan mengisi IoniConf 2020, atau apakah event ini berbayar atau tidak. Akan tetapi, jika melihat landing page-nya sepertinya sih gratis. Semoga saja ya.

Sumber: https://ionicframework.com/blog/announcing-ioniconf-2020/


background

Gabung CodePolitan Membership

Ingin belajar coding secara online dengan lebih terarah? Gabung sekarang dalam program Premium Membership di CodePolitan. Dapatkan ratusan modul belajar pemrograman premium dalam beragam format dengan materi silabus lengkap dan tersusun rapi dari awal hingga mahir.

LIHAT MATERI BELAJAR GABUNG MEMBERSHIP