Kontes Membuat Kuliah Pemrograman Python Interaktif dari Jetbrains

Ditulis oleh Lord Voldemort, dipublikasi pada 21 Jan 2019 dalam kategori Event
Kontes Membuat Kuliah Pemrograman Python Interaktif dari Jetbrains - CodePolitan.com

Selamat sore para pembaca. Apakah anda sudah membaca artikel saya tentang PyCharm Educational Edition? Hari kamis minggu kemarin (8 Januari 2015), JetBrains selaku pengembang IDE Python yang saya bahas itu menyelenggarakan kontes membuat kuliah pemrograman Python interaktif dengan PyCharm Educational Edition. Kontes ini merupakan kesempatan yang sangat cocok untuk guru maupun instruktur pemrograman diseluruh dunia untuk menunjukan pengalaman dan kemampuannya dalam mendesain kuliah pemrograman interaktif yang akan digunakan oleh ribuan orang untuk belajar python.

PyCharm1 PyCharm Educational Edition

Tema kontes ini adalah PROGRAMMING EDUCATION WITH PYTHON. Tema ini hanyalah panduan umum, jadi anda bisa menggunakan imajinasi anda seluas mungkin untuk membuat kuliah interaktif yang unik. Anda bisa membuat kuliah dengan topik dasar pemrograman dengan Python, algoritma bioinformatika, data mining, pemrograman untuk anak-anak, membuat game dengan Python, algoritma dan struktur data untuk pemula, atau topik apa saja yang ingin anda buat selama bersifat mendidik dan melibatkan pemrograman dengan bahasa pemrograman Python.

hadiah
Hadiah

Jetbrains akan memilih 8 peserta dengan desain kuliah paling menarik. Kategori-kategori pemenang beserta hadiahnya sebagai berikut:

  • Juara pertama $700
  • Peringkat kedua $500
  • Peringkat ketiga $300
  • Fun and Engagement $100
  • Most Polished $100
  • Novice-Programmer-Friendly $100
  • Best Course Idea $100
  • Fullest use of PyCharm Education Edition $100

Tertarik? Anda bisa mendaftar di link ini sebagai individu atau tim. Anda diberikan waktu sampai dengan 28 Februari 2015 untuk memasukan desain kuliah Python interaktif anda. Informasi lebih lanjut, kunjungi laman resmi Jetbrains berikut.



Berlangganan Informasi CodePolitan Melalui Email

Jangan sampai kamu melewatkan informasi penting tentang pemrograman dan teknologi! Kamu bisa berlangganan Newsletter CodePolitan dengan cara mengisi formulir di samping.