Pemenang Islamic App Contest 2016

Beberapa waktu yang lalu CodePolitan telah mempublikasi sebuah kompetisi dalam artikel Berlomba dalam Kebaikan di Islamic App Contest yang membahas “Peran Teknologi Dalam Peradaban Islam” dan juga mepublikasi Pengumuman Finalis Islamic App Contest. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Al-Fatih Muslim Drenalin yang diperuntukan bagi mahasiswa (Diploma, S1).

Dalam penyeleksian kompetisi ini melalui beberapa tahap, tahap pertama pengumpulan berkas, tahap kedua peserta lomba menggunggah karya, tahap ketiga adalah presentasi hasil karya. Dari 120 lebih tim telah terseleksi menjadi 18 Finalis yang langsung mempersentasikan karyanya pada hari sabtu 26 Maret 2016.

Berikut adalah Pemenang Lomba IAC 2016 :

Juara 1 : Tim Crocias (Universitas Gunadarma)

Juara 2 : Tim Move Up (Universitas Gajah Mada)

Juara 3 : Tim Afsheen (Politeknik Negeri Malang)

Video Rangkuman Presentasi Finalis Islamic App Contest

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=Wsreu7D2XK8[/embedyt]

Selamat bagi para pemenang dan bagi para peserta yang belum beruntung jangan berkecil hati karena dengan mengktui kegiatan tersebut pastinya banyak sekali manfaat yang dirasa, nantikan even  Islamic App Contest 2 selanjutnya, sedikit bocoran untuk IAC 2 nantinya akan ada kategori lomba dan tidak hanya pada aplikasi saja, namu akan ditambahkan kategori lainnya.

Sumber : LKI-AMD FILKOM UB

Website : amd.ub.ac.id

Dilihat kali

Is this helpful?

Share This Post