500 Beasiswa Belajar Android, Kerjasama Google Dan Udacity!

Tidak terelakkan lagi, perkembangan Android yang semakin pesat dan penggunaan teknologi smartphone yang tinggi di Indonesia membawa 'hawa segar' yang menjadi motivasi para pelajar untuk menjadi salah satu developer yang menguasai kemampuan di bidang teknologi Android.

Google bersama dengan Udacity terus memperkuat komitmennya untuk terus memberikan kesempatan beasiswa di seluruh dunia. Minggu yang lalu dengan rasa bahagia kedua perusahaan raksasa tersebut mengumumkan bahwa mereka membuka kesempatan kepada para developer Android Indonesia untuk mengikuti program Fast Track Android mereka.

Baca juga: Belajar pemrograman dengan Instruktur berpengalaman di CodePolitan

The Fast Track Program

Fitur dari program Asosiasi Fast Track Developer Android ini merupakan hasil kerjasama Google dan Udacity. Program ini memberikan kesempatan hingga mendapatkan sertifikasi Google. Program ini mengajarkan kepada peserta didik cara tepat yang dibutuhkan untuk sukses melewati ujian sertifikasi Asosiasi Developer Android.

Dengan program ini diharapkan peserta didik mampu menguasai skill inti yang dibutuhkan untuk berkarir dalam pengembangan Android. Setelah lulus dari pendidikan unggulan ini semoga memberikan kesempatan yang berbeda dalam mencari pekerjaan.

Baca juga: Belajar bahasa Java secara interaktif semakin mudah di CodePolitan

beasiswa

Beasiswa Android

Beasiswa Developer Android Indonesia ini di desain untuk para developer java tingkat menengah yang menginginkan spesialisasi dalam Android Development. Jika kamu warga indonesia dengan 1-2 tahun pengalaman, dan mencari cara untuk melangkah ke jenjang selanjutnya dalam karir silakan untuk meng-apply Beasiswa hari ini. Pendaftaran beasiswa ditutup 31 mei 2017.

Dengan hadirnya program beasiswa ini, Udacity sangat berterimakasih kepada Google dan berharap mampu menguatkan hubungan Udacity dengan Indonesia dengan menumbuh kembangkan komunitas developer melalui inisitatif beasiswa ini.

Dan buat kamu yang ingin belajar Android secara tatap muka, kamu juga bisa mengikuti program CodePolitan, di sini: https://www.codepolitan.com/course

Sumber : Udacity and Google combine to offer 500 Android Scholarships in Indonesia

Dilihat 3318 kali

Is this helpful?

Share This Post