Beasiswa Ketupat HACKTIV8, Untuk Kamu yang Ingin Karir Cemerlang di Bidang TI

Ditengah menggeliatnya industri teknologi informasi di Indonesia, kebutuhan akan developer semakin meningkat. Perusahaan terus berlomba-lomba mendapatkan developer berkualitas untuk menyokong bisnisnya. Mencari developer dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan bukan perkara mudah. Oleh karena itu, perusahaan bekerjasama dengan institusi yang mampu memfasilitasi perusahaan untuk mendapatkan developer terbaik. Hacktiv8, coding bootcamp Full Stack JavaScript intensif pertama di Indonesia merupakan tujuan utama para perusahaan dalam mencari developernya.

Hingga hari ini Hacktiv8 telah meluluskan 5 batch peserta coding bootcamp. Peserta yang lulus dari progam yang berlangsung intensif selama 12 minggu ini telah menjelma menjadi Full Stack JavaScript developer modern. Tengok saja 4 aplikasi wow yang dibuat oleh lulusan batch ke 5 untuk melihat seperti apa kualitas alumni Hacktiv8. Tak heran perusahaan yang bekerjasama langsung dengan Hacktiv8 merupakan perusahaan-perusahaan besar seperti GoJek, Tokopedia, Bhinneka, Kudo, Qlue, hingga Matahari Mall.

Beasiswa Ketupat Hacktiv8

Untuk memberikan akses lebih luas bagi mereka yang ingin menjadi Full Stack JavaScript developer dan memiliki karir yang cemerlang di bidang IT, Hacktiv8 dibulan suci Ramadhan kali ini memberikan beasiswa "ketupat". Beasiswa Ketupat Hacktiv8 diperuntukan bagi kelas baru yang akan dimulai pada tanggal 21 Agustus 2017. Sebelum kelas intensif dimulai, akan terlebih dahulu diselenggarakan kelas persiapan selama 6 minggu pada tanggal 10 Juli 2017.

Pendaftaran beasiswa ketupat Hacktiv8 akan berlangsung sampai dengan hari Jum'at tanggal 16 Juni 2017. Pengumuman peserta yang meraih beasiswa akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2017. Peserta yang lolos wajib mengikuti kelas persiapan sebelum masuk ke kelas intensif.

Formulir Pendaftaran

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir melalui tautan pendaftaran ini. Isilah setiap data yang diminta dengan sebaik mungkin, karena seleksi pertama untuk menentukan siapa saja yang akan diundang untuk melakukan wawancara dilihat dari data pendaftaran.

Syarat dan Ketentuan

  • Dapat menghadiri kelas intensif selama 12 minggu, 11 jam perhari dimulai pada tanggal 21 Agustus 2017.

  • Memiliki usia antara 20 hingga 30 tahun.

  • Sudah menyelesaikan pendidikan minimal D3/Sederajat.

  • Peserta harus bersedia ditempatkan di salah satu partner Hactiv8 setelah lulus dari program bootcamp.

  • Peserta harus siap untuk pindah ke Jakarta setelah lulus untuk berkarir di salah satu partner Hacktiv8.

  • Beasiswa ini hanya berlaku bagi peserta baru dan belum pernah terdaftar sebagai student Hacktiv8.

  • Beasiswa tidak dapat diuangkan atau diberikan kepada orang lain.

  • Beasiswa hanya berlaku untuk satu batch. Apabila penerima beasiswa gagal lulus, maka beasiswa akan hangus secara otomatis.

  • Peserta wajib menyerahkan ijazah asli untuk disimpan oleh Hactiv8 dan dapat diambil kembali setelah menyelesaikan pembelajaran dan memulai karir di salah satu perusahaan partner.

  • Beasiswa ini hanya menutupi biaya pendidikan. Biaya hidup lainnya seperti transportasi, tempat tinggal dan makan harus ditanggung sendiri oleh penerima beasiswa.

Segera Daftar

Tunggu apa lagi? Beasiswa menjadi Full Stack JavaScript developer ini sayang sekali untuk dilewatkan, terutama untuk pembaca yang ingin memiliki karir cemerlang di bidang TI. Segera kirim formulir pendaftaranmu sebelum ditutup pada tanggal 16 Juni 2017!

Dilihat 3272 kali

Is this helpful?

Share This Post