Asia BSD Conference 2016 akan Diselenggarakan di Tokyo

Ridwan Fajar 8 Februari 2016

Asia BSD Conference 2016 akan Diselenggarakan di Tokyo

Tokyo University of Science akan menjadi tuan rumah Asia BSD Conference 2016 pada tanggal 10 - 13 Maret 2016. Saat ini panitia sedang menyusun jadwal konferensi dan akan mengumumkan segera jadwal dan susunan acara. Untuk registrasi sendiri telah dibuka sejak tanggal 1 Februari 2016.

Acara ini merupakan konferensi untuk pengguna dan developer yang menggunakan sistem BSD. Tentu saja pengguna FreeBSD, NetBSD, OpenBSD, DragonflyBSD, Darwin, dan MacOS X diundah untuk mengikuti acara ini. AsiaBSDCon mempunyai sebuah tujuan untuk mengumpulkan paper teknis dan presentasi terbaik yang dapat memajukan pengembangan di komunitas open source dan khalayak umum.

Acara ini diketuai oleh Hiroki Sato (Anggota FreeBSD Project, Tokyo Institute of Technology). Sedangkan anggota komite diisi oleh George V. Neville-Neil (Nevill-Neil Consulting), Hidetoshi Shimokawa (FreeBSD Project), Masanobu Saito (The NetBSD Foundation), dan Henning Brauer (OpenBSD Project).

[caption id="attachment_7599" align="aligncenter" width="700"]Halaman acara AsiaBSDCon 2016 di Facebook Halaman acara AsiaBSDCon 2016 di Facebook[/caption]

(rfs/asiabsdcon)