Azure IoT Camp Bogor

Hadyan Palupi 10 Februari 2017

Azure IoT Camp Bogor

Simak beberapa trend yang akan terjadi dalam waktu dekat,

  • Semakin banyak device yang akan saling terkoneksi melalui internet, sehingga membuka banyak peluang yang dulu tidak dimungkinkan.
  • SQL Server adalah salah satu DBMS terbaik yang pernah ada, saat ini SQL Server 2016 dengan R Services memungkinkan kita menggunakan R script dalam SQL Query kita. Dengan begitu kita dapat mengolah langsung data dari data sumber yang kita miliki. Simak fitur-fitur untuk menganalisa data dengan SQL Server 2016 yang akan dibawakan oleh Agus Kurniawan dari Makers.ID
  • Sudah menjadi tantangan tersendiri ketika kita mengembangkan aplikasi mobile, maka aplikasi sedapat mungkin bisa digunakan oleh banyak user dengan berbagai platform, beberapa platform yang memiliki market besar antara lain IOS, Android, Windows, dan beberapa platform baru seperti Tizen.
  • Bicara spesifik tentang Tizen, ini adalah Operating System terbaru yang dikembangkan oleh Samsung. Piranti-piranti Samsung seperti TV, Handphone, Wearables akan membenamkan OS ini.
  • Di dunia enterprise, mungkin audiens sudah tidak asing dengan Sharepoint Server, yaitu platform multifungsi yang mendukung aktivitas essential di dalam perusahaan seperti enterprise content management, intranet portal, document management and information sharing, search and discovery, business intelligence, workflow development, forms development, enterprise social platform dan yang menarik di versi terbarunya yaitu Sharepoint Server 2016 mendukung mode hybrid dengan sharepoint online.

Daftar sekarang, jangan sampai kehabisan tiket.