Berbagi Tips dan Ilmu Games Development Pada Seminar GAMOSPHERE

Hadyan Palupi 28 Oktober 2016

Berbagi Tips dan Ilmu Games Development Pada Seminar GAMOSPHERE

Personal maupun komunitas yang memiliki hobi dan passion di bidang developing games pasti ingin dan senang sekali game yang mereka buat dimainkan oleh banyak orang. Agar game mereka bisa dimainkan oleh banyak orang tentunya para developer harus men-survey pasar siapa saja yang akan memainkan game yang telah dibuat dari sekian banyak gamer yang ada.

Lantas bagaimana cara untuk mengetahui game yang diminati oleh pasar serta dapat dimainkan oleh banyak target user dan bisa menjadi viral bagi kalangan gamer? Kali ini para expert game developer asal Indonesia melalui acara GAMOSPHERE akan membagikan tips bagaimana cara cara membuat game yang unik sesuai trend dan teknologi saat ini dan mampu untuk sukses di pasaran.

Baca juga: Line Game Development Competition

GAMOSPHERE merupakan sebuah event berupa Seminar Nasional tentang industri game yang diselenggarakan oleh Raion Community, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya. Acara ini merupakan ajang sharing bagi para expert developer game kepada mereka yang ingin menambah ilmu atau baru belajar bagaimana membuat game yang baik dan benar. Maka dari itu seminar GAMOSPHERE dengan tema “Let’s be friend through the game” diharapkan para developer bisa saling berbagi ilmu mereka kepada developer lain, mempertemukan semua elemen game mulai dari pemain, developer sampai publisher.

Adapun para studio atau developer game yang akan menjadi speaker dan sharing kepada peserta:

  1. Gameloft : Tips dan trick dalam mendevelop game terkini, yang mudah dan gampang untuk dikerjakan
  2. Own games: Developing Game from a Trend. Bagaimana proses developing game dari hal-hal yang unik dan hype di sekitar kita.
  3. Tinker games: Bagaimana cara membuat orang-orang tertarik dengan game yg sedang kita buat dan bagaimana mempromosikan game sebelum rilis.

Waktu dan Tempat Pelaksanaan Sabtu 07.30 – 15.00 WIB, 12 November 2016. Kartini Imperial Building, Jl. Tangkuban Perahu No.1B, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia.

info detail serta pembelian tiket dapat mengunjungi website : http://gamosphere.eventbrite.com line@ Official Account (OA) : http://line.me/ti/p/%40zza7415l Instagram : gamosphere2016 twitter : @gamosphere2016 email : raioncommunity@gmail.com website : raioncomm.ptiik.ub.ac.id Contact Person (CP): 081 236 100 458 (Roliand) 085 391 984 424 (della)

Poster Terbaru