Buka Wawasan dan Ide Pemikiran Teknologi di IT FEST 2016 Bogor

Hadyan Palupi 8 September 2016

Buka Wawasan dan Ide Pemikiran Teknologi di IT FEST 2016 Bogor

Himpunan Mahasiswa Vokasi MICRO IT Institut Pertanian Bogor (HIMAVO MICRO IT IPB) menyelenggarakan sebuah acara tahunan yaitu IT FEST 2016. IT FEST ini bertujuan untuk membuka pemikiran tentang pemanfaatan teknologi dan menumbuhkan ide-ide yang bernilai dari para generasi muda dalam bidang teknologi. Pada tahun ini, IT FEST mengangkat tema “Light Up Your Mind with Technology”. Diharapkan dengan IT FEST ini mampu menciptakan inovasi-inovasi baru.

Kegiatan ini merupakan kegiatan mencari dan menyalurkan kreatifitas mahasiswa dan masyarakat umum dalam bidang teknologi. Pada acara IT Fest 2016 ini kami mengadakan lomba, bazar, seminar, dan talkshow, yang berhubungan dengan IT. Didalam IT FEST ini ada dua acara utama yaitu seminar dan workshop. Dimana seminar dilaksanakan pada hari Minggu, 25 September 2016 bertempat di Gedung Balai Kemuning. Sedangkan Workshop dilaksanakan pada hari Minggu, 18 September 2016 di Kampus Baranangsiang IPB.

Selain itu IT FEST juga memiliki dua acara lagi yaitu Lomba Desain Poster dan Lomba Photo IT. Pada lomba desain poster mengangkat tema “TECHNOPRENEUR” dan topiknya yaitu “Pengembangan teknologi dengan sedemikian rupa sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat”.

Selain perlombaan lomba desain poster. Pada kegiatan bazar kami juga turut menyediakan stand kuliner, produk teknologi dan stand yang akan diisi oleh para sponsor. Pada saat itu kami menampilkan pameran berupa hasil dari perlombaan yang kami adakan, serta hiburan yang akan diisi oleh guest star untuk memeriahkan acara pada hari tersebut.

Contact : Person : Vina (workshop) 085710140925, Niken (seminar) 087741544882 Line : @shx3618r Instagram : micro_ipb Facebook : Micro IPB-IT Community Twitter : @microipb

itfest2016