Cari Bug Berhadiah Kaos Keren dan Nintendo Switch dari Unity Technologies

Bagus Aji Santoso 6 Juni 2017

Cari Bug Berhadiah Kaos Keren dan Nintendo Switch dari Unity Technologies

Bug testing merupakan salah satu tahap yang amat penting bagi semua jenis perangkat lunak. Tahap ini membantu pengembang mencari bug yang dapat mengganggu pengguna nantinya. Oleh karena itu, sebelum perangkat lunak dilepas dipasaran, bug-bug ini perlu diselesaikan.

Mencari bug tidak mudah dan membutuhkan banyak sumber daya. Dalam rangka menarik minat tester dalam membantu mencari bug di Unity versi 2017.1, Unity Technologies menawarkan 1000 kaos beta tester untuk mereka yang mengirimkan bug original (belum pernah dilaporkan saat pengiriman laporan), dapat di reka ulang dan diklasifikasikan sebagai bug oleh tim Unity. Selain itu, satu unit Nintendo Switch juga disiapkan untuk salah satu tester yang beruntung.

Kaos
Nintendo Switch

Bagaimana Caranya Untuk Bergabung?

Untuk ikut program ini, pembaca cukup mengunjungi laman Unity Beta Program untuk membaca panduan dan mengunduh Unity versi 2017.1 beta. Terdapat pula satu kolom untuk mendaftar di nawala beta tester. Dengan mendaftar di nawala (newsletter) ini kita akan mendapatkan notifikasi saat ada versi baru yang tersedia serta tips dan trik untuk menjadi beta tester yang efektif.

Program ini akan berlangsung hingga** 15 Juni 2017**. Jadi tunggu apa lagi? Segera bergabung dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan kaos keren Unity dan Nintendo Switch!