CodePolitan Bagi-bagi 3 Keyboard Keychorn Gratis!

Dinda Ayu Swastika 14 Juli 2020

CodePolitan Bagi-bagi 3 Keyboard Keychorn Gratis!

Coders, kalian sudah tau kan kalau CodePolitan memiliki forum tanya jawab? Pada saat kalian bertanya maupun menjawab pertanyaan yang ada di forum tersebut, kalian akan mendapatkan poin tanda kontribusi dari Codepolitan. Tapi seringkali muncul pertanyaan, “apa sih fungsinya poin?”

Oke, simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui jawabannya!

Nah, fungsi poin yang CodePolitan berikan adalah untuk memicu kontribusi dan mengasah kemampuan kalian dalam hal bertanya ataupun menjawab materi. Ya, hitung-hitung seperti menjawab soal ujian. Eit, tapi bukan hanya itu nilai lebihnya, lho.

Saat ini poin yang kalian dapatkan tentu tidak akan percuma karena poin tersebut dapat kalian tukar dengan keyboard Keychron K2! Pasti pada tau kan keyboard kece ini? Tidak hanya satu, tetapi CodePolitan akan memberikan 3 buah keyboard Keychron K2 bagi 3 orang member CodePolitan. Syaratnya gampang banget! Cukup dengan berkontribusi di forum tanya jawab CodePolitan dan kumpulkan poin kalian hingga 1000 poin. 3 orang member CodePolitan yang paling cepat mengumpulkan poin akan langsung mendapatkan keyboard keren ini secara gratis alias cuma-cuma! Gampang banget kan? ;)

Challenge ini berlaku hingga tanggal 30 September 2020. Nama para pemenang akan diumumkan di social media CodePolitan. So, yuk mulai aktif berkontribusi di forum tanya jawab CodePolitan dan tunggu keyboard ini sampai di rumahmu ;)