Codepolitan x Ev Hive Biz Talk Meetup - Empower Community Through Digital Media

Muhammad Singgih Z.A 3 Agustus 2016

Codepolitan x Ev Hive Biz Talk Meetup - Empower Community Through Digital Media

Kali ini, codepolitan berkesempatan untuk melaksanakan meetup bersama dengan Ev Hive Biz Talk di Tangerang, tepatnya BSD City The Breeze.

Sebelumnya meetup di Bandung beberapa bulan lalu dilaksanakan bersama dengan Dilo dan DevTalk Tech In Asia.

Event kali ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Bila meetup sebelumnya yang dihadirkan adalah dari pakar Teknologi seperti Andri Yadi (CEO Dycode), dan Toni Haryanto (co-Founder Codepolitan). Meetup kali ini akan kita sharing mengenai Codepolitan, kupas tuntas dari awal sampai akhir pengalaman kami mendirikan Codepolitan, pencapaian, dan juga beberapa hal yang dapat kami utarakan yang kemungkinan besar akan bermanfaat bagi temen temen yang ingin memulai bisnis dalam Startup dan juga bagi temen-temen yang ingin mengetahui sebetulnya seperti apa sih software developer atau skill apa saja yang sebetulnya dibutuhkan oleh perusahaan dan startup di kurun waktu terakhir ini.

Berikut ini kutipan tulisan dari Ev Hive mengenai event meetup kita kali ini :

Community is one of the main essential for a business, but why they are important? How to make them our loyal community? Find the answer from Muhammad Singgih, Co-Founder and CMO Codepolitan.com, an educational online media for programmer. He will share about How Codepolitan empower their 17.000 members through digital media.

EVENT DETAILS When: Thursday, 4 August 2016 / 7 - 9 PM Where: EV Hive The Breeze, BSD City

Ya betul, yang akan jadi speaker adalah Muhammad Singgih, CMO dari CodePolitan. Kalau Temen-temen yang belum tau Ev Hive adalah coworking space yang berkedudukan di Jakarta dan BSD. Ev Hive didirikan oleh East Venure dan sering menyelenggarakan event meetup untuk membangun keilmuan komunitas dan startup di bidang teknikal dan entrepreneurship. Lebih lengkap tentang Ev Hive dapat diakses di websitenya di evhive.co.

Register at Eventbrite : bit.ly/codepolitanxevhive

Register at Facebook : https://www.facebook.com/events/165122407244347