COMPFEST 8 UI Akan Mencapai Puncaknya Weekend Ini!

Hadyan Palupi 21 September 2016

COMPFEST 8 UI Akan Mencapai Puncaknya Weekend Ini!

CompFest 8 sebuah kegiatan yang diadakan oleh mahasiswa UI sudah berlangsung selama kurang lebih empat bulan sejak Mei 2016, sebagai penutup rangkaian acara CompFest 8, acara puncak CompFest 8 diselenggarakan pada tanggal 24 - 25 September 2016 di Balairung Universitas Indonesia dan menghadirkan Playground, seminar, dan hiburan yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum tanpa biaya apapun.

CompFest 8 yang hadir dengan tema Step Up Indonesia’s IT Potentials for the Challenges of Tomorrow telah tiba di penghujung acara. Acara penutup memiliki konsep gamifikasi, Playground CompFest kembali hadir di acara puncak membawa 50 exhibitors ternama, seperti Joox, Google, Bitcoin, Jakarta Smart City, Tech in Asia, dan masih banyak lagi. Kamu juga dapat bermain dan mengumpulkan poin untuk ditukar dengan berbagai merchandise menarik hingga berkesempatan untuk membawa pulang Linksys router WRT1900AC, Flip 2 JBL speaker, dan hadiah menarik lainnya dengan mengikuti lucky draw.

Dalam acara puncak CompFest 8, kamu akan disajikan dengan enam topik seminar dengan pembicara dari Google di beberapa topiknya pada tanggal 24 dan 25 September 2016 di Auditorium RIK. Tidak sampai disitu kamu juga bisa melihat dan menjajal hasil karya finalis kompetisi dan akademi CompFest 8.

Dan yang tidak kalah pentingnya, acara puncak CompFest 8 akan diisi oleh hiburan dan penampilan dari para bintang tamu dan peserta yang lolos audisi CompFest 8. HiVi! pun turut meramaikan acara puncak CompFest 8. Jadi siapkah kamu jika HiVi mewarnai akhir pekanmu 25 September 2016 nanti?

MAIN EVENT