Facebook Developer Circles Malang Meet Up March 2017

Andi Nugroho Dirgantara 24 Maret 2017

Facebook Developer Circles Malang Meet Up March 2017

Pengembangan REST API di Node.js dengan Loopback Framework dan Pengembangan Aplikasi Mobile dengan Native Base

Pada Meet Up reguler DevC Malang ini kita akan membahas pengembangan REST API di node.js dengan Loopback Framework dan pengembangan aplikasi mobile dengan Native Base. Loopback adalah salah satu framework yang populer di kalangan pengembang node.js. Loopback menggunakan express framework dibawahnya namun dikembangkan menjadi full MVC framework dengan beberapa tambahan fitur yang tidak kalah menarik. Begitu pula dengan React Native, saat ini merupakan cukup populer dikalangan pengembang aplikasi mobile dengan komunitasnya yang berkembang sangat pesat. Kita akan membahas pengembangan aplikasi mobilde dengan Native Base, salah satu framework diatas React Native.

Untuk Siapa Acara Ini?

Facebook Developer Circles adalah komunitas resmi yang didukung oleh Facebook. Setiap pengembang, programmer, pelaku start up, pelajar, dan siapapun yang tertarik mempelajari teknologi khususnya pengembangan perangkat lunak diundang untuk mengikuti acara ini. Hal yang akan didapat pada acara ini antara lain.

  • Tech Talk Belajar bagaimana Facebook Open Sources dan teknologi terkini lain dapat meningkatkan nilai suatu bisnis.
  • Community Sharing Berbagi dalam komunitas Facebook Developer Circles yang didukung secara langsung dan resmi oleh Facebook.
  • Meet People Bertemu dan berbagi bersama para pakar, praktisi IT, pengembang profesional, pelaku start up, ataupun pelajar.

Pembicara

Catatan

Kunjungi laman web kami untuk informasi lebih lanjut Developer Circles Malang Meet Up March 2017 Website

Jangan ragu untuk bergabung dengan group Facebook DevC Malang untuk informasi seputar program dan acara selanjutnya Developer Circles Malang Facebook Group