FemaleGeek PHP Indonesia, Launching Program Sister to Sisters

Hadyan Palupi 27 Juli 2016

FemaleGeek PHP Indonesia, Launching Program Sister to Sisters

FemaleGeek PHP Indonesia merupakan sebuah komunitas yang terdiri dari perempuan-perempuan 'strong' yang cinta dan bergelut dalam bidang IT. Bidang yang biasanya di dominasi oleh kaum adam ini kini mulai digeluti oleh kaum hawa. Tidak hanya terbatas pada bagian IT tertentu, anggota FemaleGeek PHP Indonesia ternyata berasal dari latar belakang yang berbeda seperti IT Support, Software Developer, System Analayst, IT Consultant, Mahasiswi IT dan lainnya untuk membentuk sebuah wadah yang berfokus pada pengembangan perempuan dalam dunia IT.

Komunitas yang dibangun khusus untuk para wanita ini bukan hanya terbatas pada wadah untuk berbagi namun juga sebagai inspirasi kepada semua wanita yang hendak atau sudah berkecimpung dalam dunia IT. menumbuhkan semangat dan saling mendukung dalam kelompok.

Baca juga: Manfaat Berkomunitas untuk Profesi Programmer

Berlatar belakang kebutuhan membangun komunitas untuk saling berbagi dan mensupport, komunitas FemaleGeek PHP Indonesia membuat sebuah program yang bernama Sister to sisters. Merupakan sebuah prorgram mentoring dimana 1 mentor menjadi role model dan teman bicara serta diskusi untuk segala hal yang berhubungan dengan profesinya sebagai IT Engineer/Developer/Web Designer lainnya dan bersedia memberikan segala macam bentuk infomasi non formal kepada mentee-nya (adik siswi atau mahasiswi yang masih belajar di sekolah/kampus).

Kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Seminar dan Launching program Sister to Sisters dengan tema kegiatan UI versus UX. dengan rincian kegiatan :

- Waktu dan Tempat : Hari/Tanggal : Sabtu, 30 Juli 2016 Waktu : 12:00 S/d 16.00 WIB Tempat : Microsoft Indonesia, Gedung BEJ Lantai 18

- Pembicara :

1. Irfan Maulana [Software Development Engineer at Blibli.com] 2. Fani Bahar [Product Manager at Kaskus]

Info lebih lanjut : https://event.phpindonesia.or.id/site/9-fg-php-indonesia-launching-sister-to-sister

WhatsApp-Image-20160726 (1)