Grand Launching CompFest 8 Universitas Indonesia!

Hadyan Palupi 12 Mei 2016

Grand Launching CompFest 8 Universitas Indonesia!

CompFest 8, Computer Festival, atau biasa disebut CompFest, merupakan salah satu event IT andalan Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia. Setelah dilaksanakan untuk ketujuh kalinya, tahun ini CompFest hadir dengan nama CompFest 8. CompFest 8 mengadakan Grand Launching yang menjadi penanda bahwa rangkaian acara CompFest 8 telah dimulai. Press, media, dan masyarakat umum dapat menghadiri Grand Launching untuk mengetahui lebih lanjut seputar CompFest 8.

Grand Launching CompFest 8 akan dimeriahkan dengan Mini Playground, OrganizeIT, dan hiburan dari para penampil. Mini Playground akan diisi oleh startup, dan komunitas penggiat IT, seperti Ulaskom, ShintaVR, Gytex, dan T.O.D. Pada Mini Playground, Anda bisa bermain dan mengumpulkan poin untuk ditukar dengan total hadiah hingga empat juta rupiah. Belum cukup sampai di situ, Anda bisa memenangkan Logitech Keyboarg Gaming G610 dengan mengikuti Unboxing Video Competition pada booth Ulaskom. Ada pula Virtual Reality yang dapat Anda coba di Mini Playground tanpa dipungut biaya sepeserpun.

POSTER GL-01(1)

Tidak kalah menarik, CompFest 8 mengadakan OrganizeIT yang bekerja sama dengan Direktori Inovasi dan Inkubator Bisnis Universitas Indonesia. OrganizeIT merupakan mini seminar untuk mahasiswa Universitas Indonesia mengenai penerapan IT untuk memaksimalkan produktivitas di organisasi mereka. OrganizeIT dengan mengusung topik “Entrepreneur Shortcourse: Supercharge Your Organization Through Digital Marketing” akan diisi oleh Rahmat Harlyadi, VP Marketing Daily Social, dan dimoderatori oleh Dimas Ramadhani, Co-Founder dari Cozora.

Dari segi hiburan, Grand Launching CompFest 8 juga menghadirkan Ruang Dua, Hafiz, (Stand Up Comedian Kompas TV), Tommy Toar (pemenang kompetisi stand up UIAW 2015),dan Ensemble CompFest 8 untuk menambah keceriaan di Grand Launching CompFest 8. Datang dan rasakan kemeriahan Grand Launching CompFest 8 pada hari Kamis, 12 Mei 2016 di Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia, Depok. Gratis!

organizeIT CompFest 8