Hadir dan Ramaikan Suasana Hackathon Makassar!

Hadyan Palupi 24 Mei 2016

Hadir dan Ramaikan Suasana Hackathon Makassar!

Hallo Programmer Makassar, Makassar sebagai salah satu kota besar di Indonesia terus bergerak maju ke arah kota kreatif dunia. Bekerjasama dengan MainApi.net Divisi Digital Service, Telkom Indonesia, Makassar Creative Network (MCN) menyelenggarakan Hackathon Makassar sebagai wadah untuk menunjukkan kreatifitas di bidang TIK untuk programmer pelajar dan professional di Makassar.

Hackathon Makassar merupakan bentuk kepedulian anak muda kreatif Makassar untuk berkontribusi dibidang TIK demi mewujudkan Makassar sebagai kota kreatif dunia dan Smart City. Kegiatan ini merupakan kompetisi pembuatan aplikasi atau program pada platform web, mobile atau desktop computer dalam waktu 24 jam, yang akan diselenggarakan dalam suasana dan semangat Kebangkitan Nasional, yaitu pada hari Sabtu-Minggu, 28-29 Mei 2016 di Digital Innovation Lounge (DiLO) Makassar.

Hackaton Makassar terbuka untuk pelajar dan professional berusia 18-35 tahun baik secara individu maupun tim dengan maksimal 3 (tiga) orang peserta.

Update peserta sampai saat ini : photo406369112851327383

Sekalipun Pendaftaran Hackathonnya sudah ditutup kamu tetap bisa mengikuti merasakan keseruan dan atmosfer kompetisi dengan hadir pada saat acara diselenggarakan. Selain itu juga pada tanggal 25 mei diadakan workshop : APIs for your Application and Website yang diselenggarakan oleh mainAPI.net menambah keseruan Hackathon Makassar.

info lebih lanjut silahkan kunjungi : Hackathon Makassar

Poster HM - CP