Idea Submission - Republic Of IoT 2018

Rizky Ghani 24 September 2018

Idea Submission - Republic Of IoT 2018

Hi, Makers. Republic of IoT (R-IoT) 2018, event IoT terbesar di Indonesia kembali hadir tahun ini dengan tema baru "Makers Make Nation". Bakal ada hal-hal baru, topik terbaru yang pastinya seru di R-IoT 2018.

Di R-IoT kali ini akan ada banyak startup yang keren keren dengan IoT sebagai bisnis utama mereka. Kamu busa kenalan lebih dekat dengan startup-startup di bidang IoT, kembangkan ide dan bisnis bersama mereka.

Sebanyak 100 produk IoT dari pelaku industri juga akan dipamerkan di R-IoT 2018.

Kita juga akan membahas lebih dalam tentang IoT dan teknologi baru langsung dari the experts! Mau tau topik teknologi yang akan dibahas ? Yuk datang langsung.

Buat kamu yang punya ide keren tentang solusi IoT buat Indonesia kamu bisa aspirasikan ide mu selama 15 menit di panggung kami.

Submit ide terbaik kalian

Ada beberapa kategori IoT challenges yang bisa kamu pilih dan ikuti dengan mendaftar di website.

Agriculture, logistics, energy & utilities, IoT industry, security & surveillance, medical & health, financial & e-commerce, building automation, fleet management, and transportation.

Yuk langsung daftarkan tim & submit ide kalian sekarang juga. Partisipasi kalian akan memberi kontribusi langsung dalam pengembangan ekosistem IoT di Indonesia.

Untuk ide submission dibuka s/d 28 September 2018 ya

Daftar: bit.ly/RIoT2018