Ikuti Olimpiade Teknologi Informasi 2016 Se-Jawa Timur!

Hadyan Palupi 7 September 2016

Ikuti Olimpiade Teknologi Informasi 2016 Se-Jawa Timur!

Teknologi informasi memiliki peran yang sangat strategis dalam menciptakan transformasi sosial menuju masyarakat yang lebih produktif, inovatif dan kolaboratif khususnya generasi muda. Peran tersebut dapat tercipta melalui langkah pengembangan mutu pendidikan, pengembangan kreatifitas dan sikap kompetitif yang diwujudkan dalam bidang teknologi informasi itu sendiri. Sebagai wujud pengaplikasian langkah-lagkah tersebut Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Universitas Jember sebagai organisasi yang sebidang ingin memujudkan langkah-langkah tersebut melalui sebuah kegiatan, yaitu Olimpiade Teknologi Informasi 2016

Olimpiade teknologi informasi 2016 ini merupakan sebuah ajang kompetisi ilmu pengetahuan dalam bidang teknologi infomasi. Kegiatan ini diharapkan mampu mencetak generasi muda yang kompetitif, kreatif dan bermutu. Olimpiade Teknologi Informasi 2016 yang akan diadakan ini bertema "Step For Digital Skill". Dengan tema ini diharapkan mampu menghasilkan ilmu pengetahuan yang dapat menciptakankan kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara dalam bidang teknologi informasi khususnya generasi muda.

Olimpiade Teknologi Informasi 2016 ditargetkan untuk para pelajar SMA/ SMK / sederajat yang berkeinginan meningkatkan kreativitas dan skillnya dibidang teknologi informasi. Olimpiade akan diadakan dengan 2 babak yaitu babak penyelisihan yang akan diadakan pada 9 Oktober 2016 bertempat di 3 kota yaitu Kota Jember, Kota Surabaya dan Kota Malang. Sedangkan untuk babak final akan dilaksanakan di Universitas Jember pada tanggal 16 Oktober 2016.

Pendaftaran Olimpiade Teknologi Informasi 2016 dibuka sejak 2 september sd 2 oktober 2016 dimana kamu dapat mendaftar secara offline langsung ke Universitas Jember prodi Sistem Informasi dan juga bisa online melalui website www.olimpiadeti.com.

Contact Person : Fajar : 0813-6566-6675, Arief : 0812-4153-6711 Visit our website: www.olimpiadeti.com Fanspage Facebook: Olimpiade TI Sistem Informasi Universitas Jember

Buktikan bahwa kamu pantas menjadi juara, bawa nama baik sekolahmu dan menangkan hadiah dengan total 6 Juta Rupiah!!

Pamflet-Olimpiade-TI-2016