IoniConf 2020, Konferensi Pertama Ionic Framework

Bagus Aji Santoso 22 Mei 2020

IoniConf 2020, Konferensi Pertama Ionic Framework

Ionic Framework merupakan salah satu solusi mengembangkan aplikasi mobile. Framework ini memungkinkan developer yang sudah memahami JavaScript untuk bisa membuat aplikasi lintas platform tanpa mempelajari Java/Kotlin atau ObjC/Swift.

Setelah 7 tahun membantu developer web diseluruh dunia untuk bisa membuat aplikasi mobile dengan bahasa yang telah mereka pahami, Ionic Framework menyelenggarakan event konferensi digital mereka bertajuk IoniConf 2020. Event akan berlangsung pada tanggal 24 Juni.

Setelah sebelumnya "nebeng" dengan ngConf, kali ini developer Ionic bisa berkumpul bersama membahas segala sesuatu tentang Ionic yang sedang hangat belakangan ini. Berlangsung selama satu hari, full 100% online, kita bisa belajar dari developer-developer senior yang berpengalaman mengembangkan aplikasi mobile dengan Ionic.

Untuk saat ini belum diketahui siapa saja yang akan mengisi IoniConf 2020, atau apakah event ini berbayar atau tidak. Akan tetapi, jika melihat landing page-nya sepertinya sih gratis. Semoga saja ya.

Sumber: https://ionicframework.com/blog/announcing-ioniconf-2020/