Jogja Geek Job Fair 2014

Kresna Galuh 7 Agustus 2014

Jogja Geek Job Fair 2014

Ada kabar gembira buat Kamu yang ada di seputaran kota Jogja! Resmi dibuka pada 21 Agustus 2013 yang lalu, Jogja Digital Valley (JDV) akan segera genap berusia satu tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang pertama tersebut, Jogja Digital Valley (JDV) mengadakan Jogja Geek Job Fair 2014. Buat Kamu yang ada di Jogja dan lagi nyari kerja, Kamu wajib dateng ke acara tersebut. Dibuka buat umum lho. Dan yang pastinya FREE!!

Jogja Geek Job Fair 2014 merupakan bursa lowongan kerja pertama di Jogja yang mempertemukan talenta kreatif digital Jogja baik fresh graduate maupun profesional dengan seluruh perusahaan IT di Jogja. Diadakan pada tanggal 9 Agustus 2014 pukul 09.00-15.00 WIB di Main Hall Jogja Digital Valley.

Berbagai company dan startup yang turut serta di antaranya: Tiket.com, Gamatechno Indonesia, Onebit Media, NOKN Bag, GIT Mobile, Skyshi, iPaymu, Geschool, Qisc.us, INDigital Mobile Solution, dr. Pro, Tonjoo, Runsystem, Recomine, Warung Rakyat, Tripcribs, Techgrid, Jogjanimation, Aino, Marketbiz, Hulaa.com, T’Lab, DWC, GGF, dan IndoCPA. Lebih dari 20 company dan 100 partisipan yang akan hadir.

So... persiapkan dari sekarang CV keren Kamu dan jangan lupa dateng di acara Jogja Geek Job Fair 2014!

Sumber Cover Image: Freepik