Kick-Off Webinar Re-Cloud Challenges Indonesia Berlangsung Meriah

Novan Junaedi 12 Januari 2021

Kick-Off Webinar Re-Cloud Challenges Indonesia Berlangsung Meriah

Codepolitan dan Alibaba Cloud mengadakan kick off webinar sebagai tanda peresmian dimulainya Re-Cloud Challenges Indonesia (11/01/2021).

Acara tersebut diisi oleh pembicara dari Codepolitan dan Alibaba Cloud, yang juga dihadiri oleh lebih dari 150 partisipan yang telah mendaftar dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Kick-Off Webinar dibuka oleh Chief Marketing Officer (CMO) Codepolitan, Muhammad Singgih dengan memberikan sapaan hangat kepada seluruh partisipan yang hadir dan pemutaran video teaser Re-Cloud Challenges Indonesia.

Community Operation Manager dan International Business at Alibaba Cloud, Steve Wang menjelaskan secara langsung apa saja benefit dan rewards bagi siapa saja yang mengikuti challenge kali ini. Steve mengatakan, ia sangat senang dapat bekerja sama dengan Codepolitan dalam menyelenggarakan event virtual challenges terbesar di Indonesia. Ia juga berharap para peserta dapat memberikan solusi terbaik melalui website yang dikembangkan dan memperbesar peluang dalam berkarir didunia IT.

Selanjutnya acara diisi oleh Senior Product GTM Lead at Alibaba Cloud, Jessie Yu yang memperkenalkan Alibaba Cloud serta apa saja service yang terdapat pada platform Cloud besutan Alibaba Group tersebut. Dia juga melakukan demonstrasi bagaimana cara mendaftar dan meng-claim benefits bagi para peserta.

Setelah membuka acara, Singgih menjelaskan kembali bagaimana mekanisme challenge yang ada di Re-Cloud mulai dari pendaftaran, alur acara, hingga poin-poin penting yang tidak boleh dilewatkan para peserta untuk dapat mengikuti Re-Cloud Challenges Indonesia.

Marketing Operation Manager at Alibaba Cloud, Darlin mengatakan, bagi para pemenang Re-Cloud challenges Indonesia, pihak Alibaba Cloud akan membantu mempublish website pemenang ke sosial media Alibaba Cloud.

"Ini bertujuan agar website kamu bisa lebih dikenal banyak orang juga," ujarnya.

Kemeriahan acara ditutup setelah sesi tanya jawab berakhir. Dan dengan itu juga acara Re-Cloud Challenges Indonesia resmi dimulai.


Ayo submit websitemu sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiah total senilai $13000 usd dan berbagai benefits menarik lainnya dari Alibaba Cloud dan Codepolitan. Ajak teman dan saudara juga ya agar acara ini semakin meriah.

Untuk informasi lengkap mengenai acara ini bisa langsung mengunjungi website resmi Re-Cloud di re-cloud.id

Pantengin terus Sosial Media (Sosmed) Codepolitan untuk info seputar Re-Cloud Challenges Indonesia.

Follow @codepolitan dan @re_cloud.id
#Re_CloudChallengesIndonesia