Konferensi Big Data Indonesia 2018

Hadyan Palupi 7 Mei 2018

Konferensi Big Data Indonesia 2018

Konferensi Big Data Indonesia adalah kegiatan tahunan dari Komunitas idBigData yang dilaksanakan di Indonesia. Event yang diselenggarakan oleh Komunitas Big Data Indonesia (idBigData) ini bekerja sama dengan vendor teknologi, perusahaan pengguna big data, pemerintah, lembaga penelitian, perguruan tinggi dan komunitas.

Menghadirkan banyak pembicara-pembicara expert, mengadakan techincal class workshop, serta mengumpulkan banyak exhibitors, KBI2018 akan sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Di tahun ini idBigData bekerja sama dengan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia dan didukung penuh oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF), melakukan kegiatan paralel antara KBI2018 dan IWBIS2018 (The 2018 International Workshop on Big Data & Information Security) yang merupakan konferensi ilmiah internasional. Kedua kegiatan ini akan diselenggarakan secara bersamaan dalam waktu 2 hari, dengan harapan akan menjalin sinergi antara riset ilmiah di universitas dan penerapan praktis di sektor industri.

Dengan tema "Big Data & Artificial Intelligence - Menggali Potensi Memperkuat Inovasi", Konferensi Big Data Indonesia 2018 akan dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta, 12 - 13 Mei 2018.

Ikuti update selanjutnya mengenai event ini dengan tetap kunjungi page idBigData atau Anda juga dapat langsung mengunjungi official web KBI2018 di bit.ly/kbi2018 #KBI2018