Laracon Online Kembali ditahun 2018

Bagus Aji Santoso 3 Januari 2018

Laracon Online Kembali ditahun 2018

Laracon Online, sebuah konferensi developer PHP dan Laravel yang dilangsungkan secara online melalui jaringan internet akan kembali di laksanakan di tahun 2018. Event ini akan berlangsung selama satu hari pada tanggal 7 Februari 2018. Event ini sangat bagus untuk developer Laravel di Indonesia yang ingin berpartisipasi dengan developer lain diseluruh dunia dari tempat duduk di rumah, kantor, atau tempat-tempat lain.

Pembicara di Laracon Online 2018 ini merupakan nama-nama besar yang developer Laravel mesti tahu. Misalnya ada Taylor Otwell, pembuat framework Laravel, Wes Bos, pak guru yang sudah banyak mencerdaskan developer-developer PHP/Laravel, Adam Wathan, Steve Schoger, Jonathan Reinink, dll.

Image

Pembahasan Laracon 2018 terdiri dari framework Laravel, server, desain, dan berbagai topik lainnya. Dimulai pukul 21.30 WIB pada tanggal 7 Februari, event ini akan berlangsung selama 7 jam.

Tiket untuk Laracon Online dijual seharga $25 (ada early bird promo seharga $12 sampai tanggal 3 Januari), cukup terjangkau bagi sebagian besar orang.

Informasi lebih lengkap seputar Laracon Online silahkan kunjungi situsnya di Laracon.net.