Mari berkenalan dengan Athena

Kevin Kurniawan 20 Desember 2016

Mari berkenalan dengan Athena

Teman teman Developer pasti sering lihat bagaimana para Senior Developer bisa sangat cepat saat melakukan delivery code mereka untuk sebuah feature atau aplikasi yang dibuatnya. Tentu ada alat bantu yang mereka gunakan untuk mempercepat proses dan Software Development Lifecycle. Kali ini, platform yang biasa digunakan oleh rekan-rekan Professional Developer OLX akan dibuka aksesnya serta langsung dibahas tuntas dan mendalam.

Athena merupakan salah satu platform yang digunakan tim OLX untuk menguji secara otomatis sistem dan aplikasi yang dibuat oleh para Software Developer.

Acara ini free dan silakan segera register yah teman-teman, pastikan kalian mendapatkan seat untuk menambah ilmu tentang Automation Testing dan kesempatan sharing / networking dengan rekan-rekan developer lainnya yang berminat atau sudah ahli pada bidang Automation Testing. 50 peserta yang hadir pertama akan mendapatkan makan malam. Acara akan diadakan di Mercure Bali Harvestland Kuta, Jalan By Pass Ngurah Rai No. 8, Simpang Siur, Kuta, Badung, Bali, 80361

Pendaftaran :