Menjelang Code Bali 2015

Yana Permana 31 Agustus 2015

Menjelang Code Bali 2015

Kabar baik bagi penggemar jaringan maupun keamanan siber, karena sebentar lagi Code Bali 2015 akan digelar. Code Bali akan menyuguhkan berbagai konten acara yang menarik seperti seminar tingkat internasional terkait jaringan 5G, cyber security, ICR, konferensi dan lain-lain. Kapan event ini akan digelar? Event ini akan diadakan pada tanggal 21-23 September 2015. Dalam tiga hari, kita akan diberi wawasan terbaru dari pakarnya secara langsung. Siapa saja yang akan mengisi acara ini? Ini dia:

speaker1 speaker2

Hmm, menarik bukan? Selain acara tersebut. Code Bali juga menggelar acara menarik lainnya seperti Capture The Flag (CTF) dan Call for Paper (CFP).

Untuk acara CTF dilaksanakan secara onsite sehingga peserta harus datang ke lokasi CTF yang terletak di Hotel Padma, Bali. Hadiah yang disuguhkan diantaranya: 1) Winner akan mendapatkan 25 juta rupiah, 2) Runner Up akan mendapatkan 15 juta rupiah, 3) 3rd place akan mendapatkan 10 juta rupiah.

Untuk peserta dibolehkan bermain secara tim maupun individu. Untuk tim, maksimal 3 orang pemain. Untuk pendaftarannya tidak dipungut biaya.

Workshop juga diadakan pada acara CodeBali. Seperti ID-SIRTII yang akan membahas workshop mengenai "Data Center and IT Bussiness in Indonesia". Sedangkan CodeBali akan menggelar training.

Itulah sekilas Code Bali 2015. Nah tunggu apalagi, untuk penggemar jaringan dan keamanan siber, jangan lewatkan event ini. Untuk pendaftaran bisa mengujungi situs resminya di http://www.codebali.net/

(yp/codebali)