Pengumuman Finalis Islamic App Contest

Feridi 15 Maret 2016

Pengumuman Finalis Islamic App Contest

Beberapa waktu yang lalu CodePolitan telah mempublikasi sebuah kompetisi dalam artikel Berlomba dalam Kebaikan di Islamic App Contest. Kegiatan ini membahas "Peran Teknologi Dalam Peradaban Islam". dikegiatan tersebut mengadakan perlombaan dalam bidang pengembangan perangkat lunak Islami berkala basional yang diselenggarakan oleh Al-Fatih Muslim Drenalin yang diperuntukan bagi mahasiswa (Diploma, S1). Keberlanjutan dari kegiatan tersebut telah diumumkan Finalis Islam Apps Contest.

Berikut adalah pengumuman Finalis Islam Apps Contest. Selamat kepada finalis dan diharapkan untuk segera mempersiapkan untuk kompetisi final di Universitas Brawijaya.

[caption id="attachment_8471" align="aligncenter" width="444"]Announcement of Islamic Apps Contest Finalists Announcement of Islamic Apps Contest Finalists[/caption]

Bagi para peserta yang tidak lolos di contest ini jangan berkecil hati karena dengan telah mengikuti kegiatan tersebut pasti banyak sekali manfaat yang dirasa dan siapa tahu bisa mengikuti kembali kegiatan-kegiatan ini di waktu yang akan datang dan lebih beruntung karena telah memiliki pengalaman sebelumnya.

Untuk menyambut para Finalis Islam Apps Contest ini jangan lewatkan kegiatan selanjutnya karena akan ada Exhibition of Islamic Apps Contest serta National Seminar yang akan di adakan pada tanggal 27 maret 2016 di tempat H Building FILKOM UB.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Exhibition dan  Seminar Baca disini : National Seminar and Exhibition of Islamic Apps Contest

Sumber : Announcement of Islamic Apps Contest Finalists