Puncak Acara EXOTEC FTIf Festival 2016 Tinggal Menghitung Hari !

Feridi 30 April 2016

Puncak Acara EXOTEC FTIf Festival 2016 Tinggal Menghitung Hari !

Tahukah coders kalau puncak acara dari FTIf Festival 2016 hanya tinggal menghitung hari ?

Puncak acara sekaligus penutup dari rangkaian acara FTIf Festival 2016 tinggal beberapa hari lagi akan digelar. Puncak acara ini bernama EXOTEC yaitu Exhibition of Technology and Community.

Sebenarnya acara FTIf Festival 2016 sudah berlangsung dari tanggal 9 April lalu dan juga CodePolitan telah mempublikasi sebuah kompetisi dalam artikel Jaga Kebugaran dan Asah Kemampuan Ngodingmu di FTIf Festival 2016. Tentunya acara ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi ITS.

Buat coders mungkin ada yang belum tahu apa itu EXOTEC ?

Jadi EXOTEC merupakan gelar karya teknologi khususnya di bidang teknologi informasi, coders juga akan menjumpai banyaknya hasil karya IT terbaik se-Surabaya, menemukan banyak playground IT, nah di playground IT ini coders juga bisa mengetahui permainan dengan teknologi kekinian seperti merasakan sensasi Virtual Reality dalam dunia game, dan tentunya hiburan dari band-band yang tidak kalah serunya. EXOTEC juga bekerjasama dengan StartSurabaya dalam memamerkan hasil karya terbaik di bidang teknologi informasi. Selain itu juga buat coders yang mengikuti kegiatan disana, juga ada doorprize yang menarik loh.

EXOTEC akan diselenggarakan pada:

Hari & Tanggal : Sabtu, 30 April 2016 Tempat               : Lt. 2 Marvell City Surabaya (View Map)

Apakah mengikuti acara ini bayar ?

Coders jangan khawatir apalagi di penghujung bulan ini biasanya sedikit sensitif bagi beberapa kalangan anak muda apalagi mahasiswa. Jadi acara ini tidak dipungut biaya masuk Its's Free ! siapapun bisa datang ke EXOTEC. Banyak hadiah menarik yang menunggu coders juga loh! Jadi, tunggu apalagi? Save the date!

Informasi Lebih Lanjut 0822-3475-5077 (Erica) www.ftif-festival.com

EXOTEC by feridi (codepolitan)