Replay Live Talkshow Ask Me Anything Bersama Facebook DevC Jakarta

Hadyan Palupi 15 November 2017

Replay Live Talkshow Ask Me Anything Bersama Facebook DevC Jakarta

Selasa, 17 Oktober 2017 lalu CodePolitan bersama Facebook Developer Circle Jakarta mengadakan Live Talkshow Ask Me Anything membahas tentang teknologi-teknologi yang dikembangkan oleh Facebook. Acara tersebut disiarkan langsung oleh CodePolitan melalui Facebook Resmi CodePolitan di: https://www.facebook.com/codepolitan.

Dalam acara Live Talkshow Ask Me Anything tersebut dihadirkan 3 orang narasumber yang bercerita tentang teknologi-teknologi yang dikembangkan Facebook. Ketiga orang narasumber tersebut adalah Luri Darmawan, Technology Manager dari Rumah123 yang juga merupakan kreator dari Carik Chatbot, Aksi IDE, dan FastPlaz. Narasumber kedua adalah Anne Regina yang merupakan Database Consultant di PT. Inovasi Informatika Indonesia dan leader dari FemaleGeek PHP Indonesia. Dan yang narasumber terakhir adalah Riza Fahmi, Curriculum Director di Hacktiv8.

Nah buat kamu yang nggak sempat mengikuti acara Live Talkshow Ask Me Anything tersebut secara langsung, kamu nggak usah khawatir. Kamu tetap bisa menyaksikan rekaman ulangnya.

Kamu bisa menyaksikan rekaman ulangnya melalui Facebook melalui tautan berikut: https://www.facebook.com/codepolitan/videos/891610787670732.

Untuk video dengan kualitas gambar lebih baik, kamu bisa menyaksikannya melalui video berikut: