Riau IT Bootcamp, Kumpulnya Para Penggiat IT Di Provinsi Riau

Hadyan Palupi 1 November 2016

Riau IT Bootcamp, Kumpulnya Para Penggiat IT Di Provinsi Riau

Dengan perkembangan dunia IT ( InformationTechnology ) yang semakin maju dan menyentuh hampir seluruh aspek bidang kehidupan. Provinsi Riau bersamaan dengan HUT-nya mengadakan sebuah kegiatan yang bertujuan memajukan informatika dan teknologi (IT) di Provinsi Riau. Dengan mengkolaborasikan para penggerak komunitas/organisasi IT, mahasiswa, akademisi dan praktisi yang berada di Riau.

Kolaborasi ini menghasilkan sebuah rancangan kegiatan bernama Riau IT Bootcamp 2016 dengan tema "Riau Go IT" yang akan dilaksanakan pada 12 s/d 13 November 2016 yang akan mendatang di Jl. Raya Pekanbaru (Yos Sudarso) KM. 23, Minas, Siak, Riau.

Riau IT Bootcamp 2016 merupakan sebuah rangkaian acara yang terdiri dari :

1. SEMINAR Adapun seminar yang akan dilaksanakan mengenai, E-Government, Memajukan IT di Desa, Membangun Smart City, dan Cloud Computing.

2. WORKSHOP Workshop antara lain: Radio Wireless + MESH, VoIP , Frural Range Long Wireless dan Fiber Optic.

3. DISKUSI TERBUKA Kegiatan diskusi seluruh peserta dan pemateri terkait materi yang dibawakan maupun perkembangan dunia IT yang tidak dibahas didalam materi.

4. GAME Kegiatan permainan outdor agar peserta kembali refresh dan lebih akrab dengan peserta lainnya.

Selain itu pula turut menghadirkan para pembicara dan praktisi IT handal seperti :

Onno W. Purbo, Pakar IT Indonesia Dadang Setiawan, Relawan TIK Indonesia / CEO Raihan Hisam Setiawan, Aktifis Penggiat IT Desa Edi Yusra, Diskominfo Provinsi Riau Predi, Praktisi IT APTIKOM ( Asosiasi Perguruan Tinggu Ilmu Komputer) Prov Riau Riau APJII Prov Riau

Yuk langsung saja daftar dan ikuti Riau IT Bootcamp 2016 jangan sampai terlewatkan event ini. Registrasi silahkan kunjungi link ini.

Brosur Riau IT Bootcamp