Samsung Indonesia Mengadakan Tizen Developer Code Night di 6 Kota

Kevin Kurniawan 4 Agustus 2016

Samsung Indonesia Mengadakan Tizen Developer Code Night di 6 Kota

Tizen merupakan open source project untuk sistem operasi yang berbasis modifikasi Kernel Linux dan Runtime WebKit. Tizen dapat berjalan di perangkat smartphone, wearable ataupun compliance devices. Samsung sebagai salah satu vendor teknologi besar di dunia mempercayakan Tizen sebagai salah satu OS di beberapa jajaran device terbaru nya.

Samsung Tizen Developer Code Night adalah rangkaian acara dari Campaign Tizen Developer Challenge Indonesia Next Apps 3.0

Pada acara Samsung Tizen Developer Code Night ini, tim dari Samsung Research and Development Institute Indonesia (SRIN) akan memberikan kesempatan konsultasi apabila rekan-rekan developer mengalami kesulitan dalam proses development di platform Tizen. Tim tersebut langsung berdiskusi dengan developer dan dapat memberikan feedback kepada developer. Selain itu tim dari Samsung Research and Development Institute Indonesia (SRIN) akan memberikan beberapa materi berikut :

  • Live porting unity ke tizen
  • Live porting construct ke tizen
  • Live porting construct ke wearable tizen
  • Live porting unity ke Gear VR.
Persyaratan Peserta : Untuk anda yang tertarik mengikuti event berikut dan membutuhkan informasi lebih lanjut. Silakan mengunjungi link berikut sesuai dengan kota dimana anda tinggal :