Seminar Android Technology and Innovation (ATECHTION)

Priyo Setio 22 Februari 2017

Seminar Android Technology and Innovation (ATECHTION)

Seminar Android Technology and Innovation (ATECHTION) adalah suatu program kerja dari Kelompok Studi Mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, yaitu KSM Android UPNVJ.

Seminar Android Technology and Innovation (ATECHTION) ini adalah seminar yang mengangkat tema Grow Innovation in Android Technology, dengan tema tersebut diharapkan menumbuhkan pribadi yang inovatif dan siap memanfaatkan perkembangan teknologi di era ini khususnya pada teknologi android. Peserta Seminar Android Technology and Innovation dibuka untuk umum.

Yang akan diadakan pada: Tanggal: 18 Maret 2017 Jam: 08.00 – selesai Tempat: Auditorium UPN Veteran Jakarta HTM: FREE Register: https://goo.gl/UKTlrs

Rangkaian kegiatan Seminar ini yaitu pemberian materi sekaligus seminar yang akan di isi oleh “Andreas Senjaya, CEO & Co-Founder iGrow” dan "Sidiq Permana, Intel Android Software Innovator & Google Developer Expert for Android" semoga dengan adanya seminar ini dapat menjadi wadah untuk menghasilkan inovasi inovasi baru khususnya di bidang Ilmu Komputer dan meningkatkan pemahaman mengenai teknologi saat ini. Informasi lebih lanjut:

  • Line: @LEV8466T - Twitter: @AndroidUpnvj
  • FB: androidveteran - Instagram: androidupnvj