Seminar Cyber Security IndoXploit

Agus Setya R 15 Mei 2017

Seminar Cyber Security IndoXploit

Dalam rangka menyemarakkan Ulang Tahun IndoXploit ke 3 tepatnya pada tanggal 20 Mei 2017 nanti, kami keluarga besar INDOXPLOIT mengadakan sebuah acara "Seminar Cyber Security" yang bekerja sama dengan Program Studi Sistem Informasi Universitas Trilogi.

Karena maraknya tindak kejahatan cyber yang masih sangat minim diketahui khalayak ramai / orang pada umumnya yang tidak terlalu mengerti tentang dunia internet ini mengakibatkan banyak sekali orang yang mengalami tindak kejahatan ini. Biasanya para pelaku mengirim link-link palsu yang akan menipu korbannya demi mendapatkan data-data pribadi milik korban, berupa (kartu kredit, informasi pribadi, akun sosial media, dll). Disini kami bermaksud memberikan pengetahuan bagaimana mencegah aksi-aksi kejahatan tersebut dan juga mengenali tindakan apa saja yang merupakan kejahatan cyber.

Tidak membahas itu saja, disini kami juga akan membahas hal-hal lain seperti Keamanan Website, Kemanan Jaringan (MikroTik), dan satu lagi yang membahas tentang "writing shellcode (linux)"

So, bagi kalian yang "suka" menjadi korban tindak kejahatan tersebut/pernah mengalaminya, kalian bisa mengikuti kegiatan ini guna mendapatkan pengetahuan soal kejahatan cyber dan cara mencegah terjadinya hal itu.

Fasilitas:

  • Snack
  • Sertifikat (untuk peserta OTS, akan mendapatkan E-Certificate, sedangkan HTM akan langsung menerima setelah seminar usai).

Jika ada yang ingin ditanyakan, kalian bisa menghubungi kontak dibawah ini