Seminar dan Lomba di IT FAIR 8 UIN Bandung

Feridi 14 April 2016

Seminar dan Lomba di IT FAIR 8 UIN Bandung

Perkembangan teknologi merupakan simbol dari titik majunya peradaban manusia. dan hal inilah yang juga menjadi faktor agar manusia dituntut untuk belajar dan memanfaatkan teknologi itu sendiri, jika ia tidak inging dikatakan ketinggalan zaman.

Melihat pentingnya teknologi dimasa kini Bidang Nalar dan Intelektual Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung mengadakan kegiatan yang bertemakan "Semarak Teknologi".

Berikut Kegiatan yang diSelenggarakan

Lomba Kreatifitas Informatika Tingkat Mahasiswa/Umum

Bagi para Mahasiswa ayo segera daftarkan diri mu di Lomba Kreatifitas Informatika, ada lomba Android, Web Design, dan java programing. kesempatan emas bagi yang suka ngoding untuk memenangkan lombanya.

[caption id="attachment_9160" align="aligncenter" width="478"]lomba kreatifitas IT FAIR 8 by feridi (codepolita) Poster Lomba Kreatifitas Informatika Tingkat Mahasiswa/Umum[/caption]

Lomba Programming Java -Tahap Penyisihan 18 April

  • Final 19 April

Lomba Software Android+SKPL

  • Tahap Awal 25 April
  • Babak 5 Besar 26 April
  • Final 03 Mei

Loba Web Design

  • Tahap Awal 24 April
  • Babak 5 Besar 26 April
  • Final 30 April

Lomba Dota 2 dan Pes

Kabar gembira untuk semua gamer, lomba DOTA 2 + PES 2016 hadir di IT Fair ke 8 ini, segara daftarkan dirimu dan tim mu !

[caption id="attachment_9159" align="aligncenter" width="495"]lomba dota IT FAIR 8 by feridi (codepolitan) Poster Lomba Dota 2 dan Pes[/caption]

Lomba Kreatifitas Informatika Tingkat SMA/SMK Sederajat

Bagi adik-adik tingkat SMA/SMK Sederajat ikutin juga lomba Routing 22 April, Lomba Design Blog 30 April, Lomba Design Poster 25 April

[caption id="attachment_9155" align="aligncenter" width="478"]poster IT FAIR 8 by feridi (codepolitan) Poster Lomba Kreatifitas Informatika Tingkat SMA/SMK Sederajat[/caption]

Seminar

Selain ada lomba, kegiatan IT FAIR 8 kali ini akan mengusung materi yang sangat bermanfaat, jadi jangan lupa untuk mengikuti seminar nasional di tanggal 14 Mei yang bertempat di Ged Anwar Musadad UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang bertemakan "CHANGE THE WORLD WITH YOUR INNOVATION"

Poster IT Fair 8

Waktu dan Tempat Kegiatan

Open Registration : 16 April 2016 Waktu Kegiatan     : 18 April - 14 Mei 2016 Tempat                    : Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung. (Google Maps)

Segera ikuti lomba dan Seminarnya. Dont miss it!!

More Info Fb         : ITFair8 Twt      : @itfair_8 E-Mail : itfair80@gmail.com