Seminar dan Workshop "Laravel atau Yii?"

Bagus Aji Santoso 4 Februari 2016

Seminar dan Workshop "Laravel atau Yii?"

Dalam dunia kerja dewasa ini, kemampuan untuk membuat web atau dikenal juga dengan web development merupakan kemampuan yang sangat dicari. Dalam rangka memajukan Bangsa Indonesia lewat teknologi khususnya dalam bidang web development, IT Club STT Terpadu Nurul Fikri (aBrainCode) menyelenggarakan seminar dan workshop bertajuk "Laravel atau Yii?".

[caption id="attachment_7530" align="aligncenter" width="574"]Laravel atau Yii? Laravel atau Yii?[/caption]

Laravel dan Yii merupakan salah dua framework yang paling populer dalam dunia PHP. Mahasiswa atau masyarakat umum acapkali bingung untuk memilih framework mana yang perlu mereka pelajari. Oleh karena itu dengan mengikuti kegiatan ini, mahasiswa atau masyarakat umum dapat lebih mengenal tentang web development khususnya framework Laravel dan Yii.

[caption id="attachment_7531" align="aligncenter" width="511"]Laravel atau Yii? Laravel atau Yii?[/caption]

Kegiatan Seminar dan Workshop Laravel atau Yii ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Februari 2016. Seminar dimulai pada pukul 08.00 - 12.00 di gedung PPSDMS, Jl. Lenteng Agung No. 20 Jakarta Selatan. Setelah kegiatan Seminar berakhir langsung dilanjutkan dengan kegiatan Workshop pada pukul 13.00 - 15.15 di gedung yang sama.

Pengisi Semianr dan Workshop merupakan pegiat komunitas PHP di Indonesia seperti Peter Jack Kambey, Hafidz Mukhlasin, Salman El Farisi, dan Misbahul D Munir. Para pembicara akan membagikan pengalaman yang mereka dapatkan selama menyelami dunia web development menggunakan PHP khususnya dengan framework Laravel dan Yii.

[caption id="attachment_7529" align="aligncenter" width="524"]Pembicara Seminar dan Workshop Pembicara Seminar dan Workshop[/caption]

Bagi pembaca Codepolitan yang ingin mengikuti kegiatan Seminar dan Workshop ini, silahkan mendaftar di http://www.abraincode.web.id/conf/. Jika pembaca memiliki pertanyaan seputar kegiatan, dapat pula menanyakannya lewat form pertanyaan di halaman yang sama.

(bas/abraincode)