Seminar Nasional Technopreneurship - BITS 2016

Hadyan Palupi 20 Mei 2016

Seminar Nasional Technopreneurship - BITS 2016

Universitas Jember akan menyelenggarakan suatu kegiatan seminar nasional yang bertema “technopreneurship” yang artinya mengembangkan atau memulai suatu bisnis dengan memanfaatan teknologi yang ada atau menciptakan teknologi baru untuk mendukung bisnis tersebut. Hal tersebut di ilhami dengan semakin ketatnya persaingan bisnis dimasa depan. Dimana bukan hanya persaingan pasar namun juga mencakup persaingan teknologi.

Kegiatan seminar nasional ini diadakan dengan tema “technopreneurship” untuk menumbuhkan kesadaran dan masyarakat Indonesia menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN. Sasaran kegiatan ini adalah pelajar SMA sederajat, mahasiswa, startup, lembaga keterampilan masyarakat, dan komunitas IT se-Indonesia.

Waktu dan Tempat 29 Mei 2016 Gedung Rektorat Lantai 3 Universitas Jember

Cara pendaftaran untuk seminar nasional ini adalah dengan cara mendaftar pada website resmi bits.cs.unej.ac.id.. Pada website tersebut terdapat alur pendaftaran secara rinci sehingga calon peserta dapat melihat serta mengikuti langkah-langkah sesuai alur pendaftraran yang terdapat pada website tersebut.

posterCP2