SEMNASTI 2018

SEMNASTI 25 Maret 2018

SEMNASTI 2018

Salam Teknologi!!!

Hingga saat ini, Teknologi Mobile App merupakan Tekologi yang masih terus dikembangkan dan dirancang untuk berbagai keperluan di masyarakat. Sudah banyak aplikasi dan platform yang tercipta demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan Teknologi Mobile App yang praktis dan fungsional. Pada awal pengembangannya teknologi mobile tidaklah secanggih pada saat ini. Teknologi mobile saat itu hanya dapat digunakan untuk telepon dan SMS saja, tidak bisa menyerupai perangkat komputer seperti web ataupun perangkat berbasis komputer lainnya. Akan tetapi saat ini teknologi mobile merupakan suatu teknologi yang dicari oleh sebagian besar masyarakat indonesia maupun dunia. Bahkan fungsi dari teknologi mobile app saat ini telah menggantikan berbagai fungsi dari perangkat berbasis komputer lainnya.

Teknologi Mobile saat ini telah membantu berbagai masalah di bidang masyarakat seperti perbankan, sosial, kesehatan dan pendidikan. Bahkan dapat menarik perhatian banyak pengguna teknologi di seluruh dunia. Keberadaannya telah mengubah banyak orang dalam berkomunikasi, menikmati hiburan, berbelanja, dan banyak lagi aktivitas lainnya.

Akan tetapi kurangnya kesadaran akan penerapan teknologi mobile, kurangnya developer aplikasi mobile, serta pemasaran aplikasi mobile yang cenderung susah dan ribet adalah problematika yang menjadi latar belakang diadakannya SEMNASTI 2018

SEMNASTI (Seminar NAsional Teknik Informatika) 2018 sendiri merupakan kegiatan tahunan yang rutin diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk mengetahui perkembangan seputar teknologi masa kini.

Penasaran dengan SEMNASTI 2018 ? So stay tune with us ya.....

For More Info hmti.dinus.ac.id/semnasti

or Contact us via WhatsApp Bagas : 081339416307 Apri : 085879505852

Tags