Semua Platform Game Terblokir?! Yuk Ikuti Cara Ini Untuk Bisa Akses!

Levi 2 Agustus 2022

Semua Platform Game Terblokir?! Yuk Ikuti Cara Ini Untuk Bisa Akses!

Halo coders! Apa kah kalian tau kalau semua platform penyedia game di blokir semua? benarkah info ini? Dan itu semua adalah benar coders!

Kominfo telah membuat pernyataan yang jelas dan kalian juga bisa coba langsung dengan membuka Steam, Epic games dan juga Origin yang telah diblokir kominfo!

Pagi hari ini tanggal 30 - 7 - 2022 Kominfo telah memblokir beberapa platform game dan sampai saat ini pun masih di tertutup dan tidak bisa di akses dengan cara yang biasa!

Tetapi ada loh cara mudah untuk bisa mengakses semua situs yang diblokir oleh kominfo!

Dengan cara apa sih kita bisa dengan mudah dan juga gak ribet? Yaitu dengan mengganti DNS! Mungkin untuk sebagian orang akan kesulitan untuk mengganti DNS tetapi tenang aja ya coders!

Inilah cara paling ampuh untuk bisa mengakses semua platformnya!

Menggunakan Simple DNSCrypt

Apa itu Simple DNScrypt? cara ini adalah alat pengatur dns dengan mudah yaitu hanya dengan mengaktifkan alatnya di sistem operasi berbasis Windows! Kunjungi Simple DNSCrypt untuk bisa membaca info lebih lanjut, Dengan mengikuti dan menjalankan nya maka DNS kalian akan automatis terubah oleh DNSCrypt ini loh!

Gak perlu ribet untuk mengubah konfigurasi secara manual, tinggal gunakan DNSCrypt ini maka kalian akan mudah menjalankan dan membuka semua Platform yang terblokir oleh Kominfo!

Dan aktifkan konfigurasi seperti contoh dibawah ini agar bisa berjalan dengan baik ya!

Image

Dan DNSCrypt nya pun siap digunakan!

Dan semoga kedepannya Kominfo akan lebih bijak kembali dengan kebijakan yang lebih baik kedepannya dan kita tidak perlu lagi menggunakan cara yang sulit untuk bisa mengakses platform ataupun semua website yang kita sukai!

Terima kasih dan semoga tips ini membantu ya!