SlashRoot CTF 3.0 Competition 2018

SlashRoot CTF 18 Mei 2018

SlashRoot CTF 3.0 Competition 2018

UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) KSL (Kelompok Studi Linux) STIKOM Bali proudly present!

First National IT Security Competition in Bali.

SlashRoot CTF 3.0 “The Art Of Hacking”

Hi, Hacker Ada berita bagus nih buat kalian para hacker, karena pendaftaran SlahRoot CTF 3.0 sudah dibuka !

Capture The Flag atau CTF adalah serangkaian kegiatan dimana setiap peserta diberikan sebuah tantangan dengan tujuan utama untuk mendapatkan flag. Setiap tantangan memiliki bobot poin yang berbeda-beda tergantung dari tantangan itu sendiri. SlashRoot CTF adalah Kompetisi Cyber Security berskala nasional dengan tujuan untuk mengasah kemampuan peserta dalam pencarian celah keamanan digital serta kreatifitas untuk merentas sebuah sistem dengan total hadiah JUTAAN RUPIAH !!

[ INFO - Peserta ]

Kompetisi ini terbuka untuk UMUM dengan ketentuan setiap tim beranggota maksimal 3 orang dan setiap orang dalam tim berumur maksimal 24 tahun. Dengan hanya membayar biaya pendaftaran Rp.100.000/tim.

[ Call for Sponsorship ]

Bergabunglah bersama kami mendukung ajang kompetitif hacking SlashRoot CTF! SlashRoot CTF adalah event tahunan dan satu - satunya yang diadakan dari Bali yang terbuka untuk mahasiswa/pelajar umum diseluruh Indonesia. Mensponsori event kami akan sangat membantu kami berjuang dalam mengedepankan kesadaran akan keamanan informasi dan hacking yang beretika ( ethical hacking ) melalui permainan hacking yang kompetitif ( CTF ) di Indonesia. Mensponsori event ini, tentunya anda berkesempatan untuk menunjukkan taring dan jati diri dari produk dan layanan perusahaan anda kepada lebih dari 100 orang yang tergabung dalam suatu tim diseluruh Indonesia! Tentunya anda tidak akan melewatkan ajang bergengsi tahunan ini bukan? Ingin bertanya lebih lanjut mengenai paket sponsor kami ? Yup, hubungi kami!

Ayo segera daftarkan tim kamu karena peserta terbatas! dan dapatkan hadiah total JUTAAN RUPIAH!!!

More info : Web : http://slashrootctf.id

FB : SlashRoot CTF https://www.facebook.com/slashrootctf/

IG : slashrootctf https://www.instagram.com/slashrootctf/

Twitter : @slashr00t https://twitter.com/slashr00t?s=17