Startup Weekend Fashion, Buat Kamu yang Punya Passion di Bidang Fashion dan Teknologi

Bagus Aji Santoso 23 November 2015

Startup Weekend Fashion, Buat Kamu yang Punya Passion di Bidang Fashion dan Teknologi

Akhir pekan ini, mulai hari Jum'at hingga hari Minggu tanggal 27 - 29 November 2015, Kota Bandung akan menyelenggarakan Startup Weekend Fashion pertama di Indonesia. Acara berdurasi 54 jam ini akan mempertemukan desainer, developer, entrepreneur, dan ahli-ahli di bidang fashion dan teknologi di Kota Bandung. Startup Weekend Bandung Fashion 2015 akan diselenggarakan di LOOKFEST & Freenovation Sidehouse, Jalan Bagusrangin No. 21A, Kota Bandung.

Startup Weekend merupakan gerakan untuk memberdayakan individu atau kelompok untuk membuat startup mereka sendiri. Peserta yang mengikuti Startup Weekend akan memperoleh kesempatan memaparkan ide startup mereka dan mendapatkan umpan balik dari rekan-rekan lain yang turut hadir.  Tema Startup Weekend kali ini adalah Fashion.

Pembicara dan mentor yang hadir akan membantu peserta dengan membagikan pengalaman yang mereka dapatkan selama menggeluti bisnis fashion. Peserta diharapkan dapat memperoleh inspirasi, ilmu, nasihat-nasihat, serta jaringan yang dapat membantu merealisasikan ide yang dimiliki.

Jika pembaca memiliki pertanyaan seputar acara Startup Weekend Fashion Bandung, pembaca dapat mengakses lama resminya di sini atau dengan melayangkan pertanyaan tersebut ke feisal@freenovation.co. Jika ingin berkomunikasi secara langsung, pembaca dapat menghubungi 0878 2123 4945.

Tiket untuk acara ini dapat dipesan lewat EventBrite. Pembayaran tiket dapat dilakukan secara online atau pun offline. Pembayaran offline dilakukan melalui transfer ke rekening BCA 4491-3988-71 a/n Achmad Feisal dan dengan menghubungi alamat email di atas.

 

(bas/startupweekend)