Survei Akhir Tahun Pembaca CodePolitan

Kresna Galuh 29 Desember 2014

Survei Akhir Tahun Pembaca CodePolitan

Hallo temen-temen pembaca sekalian, nggak terasa tahun 2014 hampir berlalu dan tahun 2015 segera datang. Itu artinya sudah sekitar 7 bulan CodePolitan hadir menemani ruang baca temen-temen developer.

Kami senantiasa berusaha meningkatkan kualitas kami, baik itu terkait tulisan, penampilan web atau service yang lainnya. Namun kami sadari, pasti masih sangat banyak kekurangan di sana sini yang harus diperbaiki. Oleh karena itu moment tahun baru ini kami rasa waktu yang tepat untuk kita semua mengevaluasi diri dan berbenah diri, supaya di tahun 2015 nanti kita akan menjadi lebih baik.

Di tahun 2015 nanti, kami memiliki beberapa rencana yang nanti pastinya terkait dengan pembaca sekalian. Kami ingin menjadi lebih baik lagi. Dan kami ingin lebih mengenal pembaca sekalian. Oleh karena itu, bagi teman-teman pembaca yang memiliki waktu luang (5 menit), kami ingin teman-teman membantu kami mengisi survei akhir tahun kami. Survei tersebut akan kami jadikan masukan dan patokan untuk perbaikan kami kedepannya. Juga bagi teman-teman yang memiliki ide menarik untuk kami, temen-temen juga bisa menuangkannya di survei tersebut.

Bagi teman-teman yang ingin mengisi survei, silahkan mengisinya langsung di bawah ini atau kunjungi tautan berikut: http://s.id/2I2

Salam hangat dari kami, tim CodePolitan. Semoga Anda sukses dengan resolusi di tahun 2015 nanti :D