Teknik Membangun Produk Digital Secara Agile dan Data Driven - Startupbisnis x Codepolitan Webinar

Toni Haryanto 7 Juni 2016

Teknik Membangun Produk Digital Secara Agile dan Data Driven - Startupbisnis x Codepolitan Webinar

Startupbisnis.com bersama CodePolitan dan disupport oleh DOKU -payment gateway terdepan di Indonesia, kembali mengadakan webinar dengan topik seputar Digital Product Management, Agile dan Data Driven. Catat URL dan waktunya:

Registrasi: https://app.webinarjam.net/register/26001/8b32bc042c

Waktu: Rabu, 8 Juni 2016 jam 20.30.

Webinar kali ini akan membahas materi seputar tips product management, bagaimana proses membangun product digital dengan agile dan data driven. Dimulai dari memahami kebutuhan user, melakukan usability testing, menganalisa data, melakukan prioritas fitur dan perencanaan product roadmap, incremental deployment ke pengguna, sampai evaluasi data untuk pengembangan produk yang lebih baik. Materi ini sangat bernutrisi buat meningkatkan wawasan Kamu supaya produk digital yang Kamu bangun tepat sasaran dan tepat guna, tidak lagi berdasarkan asumsi semata.

Pemateri kita kali ini adalah Hadikusuma Wahab (Dhiku). Dia adalah VP of Product di KMK (Kreatif Media Karya), group perusahaan Emtek yang berfokus pada bisnis online dan saat ini mengoperasikan liputan6.comvidio.com, bintang.com, bola.com.  Dhiku berperan mensupervisi product management, UI/UX design, dan data analyst. Sebelum bergabung ke KMK, Dhiku bekerja di TelkomSigma, Coca-Cola Amatil, dan Danone untuk meng-improve business process dan information system. Ia juga senang menulis tentang product management di https://medium.com/@dhiku.

Ayo segera registrasi di https://app.webinarjam.net/register/26001/8b32bc042c :D