Tetap Up to Date Lewat Tiga Kanal Google di YouTube

Bagus Aji Santoso 16 September 2015

Tetap Up to Date Lewat Tiga Kanal Google di YouTube

Sebagai perusahaan teknologi paling kekinian, Google tentu ingin mengajak para pengembangnya untuk terus mengikuti perkembangan teknologi yang mereka kembangkan. Untuk itu, Google telah menyediakan tiga kanal YouTube dengan nama Android Developers, Chrome Developers, dan Google Developers. Ketiga kanal YouTube ini akan diisi dengan video yang sesuai dengan topik masing-masing.

Kanal Google Developers telah ada sejak lama dan telah berisi ratusan video untuk menginspirasi, menginformasi, serta menghibur. Karena Google memiliki rentang teknologi yang begitu luas, kanal ini memiliki berbagai video yang memiliki topik berbeda-beda, mulai dari informasi seputar Google secara umum, informasi seputar Android, bahkan informasi seputar Google Chrome juga tersedia. Sebelumnya, video seputar Android akan turut dibagikan lewat kanal Android Developers, begitu pula dengan video seputar Chrome akan turut dibagikan lewat kanal Chrome Developers.

Pada tanggal 3 September 2015 yang lalu, Reto Meier mengumumkan bahwa ketiga kanal YouTube ini hanya akan membagikan video yang sesuai dengan topik masing-masing kanal. Jika sebelumnya video dengan topik Android diunggah ke kanal Google Developers dan juga Android Developers, maka kali ini video seputar Android hanya akan diunggah ke kanal Android Developers. Begitu pula dengan kanal Chrome Developers.

Dengan membagi video sesuai dengan topiknya, para pengguna diharapkan dapat lebih mudah mencari informasi yang mereka butuhkan di masing-masing kanal YouTube.

Google Developers | Android Developers | Chrome Developers

(bas/googledevelopers)